1

4.3K 283 19
                                    

Di Pagi hari yang cerah, terdapat keluarga Chankimha yang hendak sarapan pagi. Sang Daddy yaitu Zio Chankimha, sedang menunggu kedua putri nya yang super dingin.

.

.

Tapi Daddy Zio belum sama sekali melihat anak kembar kesayangan nya sama sekali, setelah lama dinantikan akhir nya sang Putri Es keluar dari kamar nya dan melangkah menuruni tangga.

.

Mereka berdua menghampiri Daddy nya, tapi kedatangan mereka sama sekali tidak sopan. Bisa-bisa nya ada orang tua bukan nya disapa malah di cuek in.

.

"Ya ampun, gini nih kalau punya Anak sedingin kutub utara" ujar Daddy Zio.

.

.

Mereka sama sekali tidak menghiraukan ucapan Daddy nya. Mereka fokus mengambil makanan nya dan fokus memakan nya.

.

"Mommy kemana?" Tanya Freens kepada Daddy nya.

.

"Udah berangkat duluan" jawab Daddy Zio.

.

"Freen... Freens... Putri Daddy yang cantik... nanti ke sekolah mau pakai mobil yang mana, Hmm?" Tanya Daddy Zio.

.

"Mobil yang ada roda nya" jawab Freen.

.

.

Daddy Zio hanya menggeleng-gelengkan kepala nya, dia pergi meninggalkan rumah terlebih dahulu. Sedangkan kedua anak kembar itu masih berada di meja makan.

.

"Yok" ajak Freen kepada Freens.

.

.

Mereka bergegas meninggalkan ruang makan tersebut, mereka menuju ke Garasi mobil.

.

.

Freen sebagai seorang kakak, dia memilih Mobil Porche warna kuning. Mereka segera meninggalkan rumah mereka.

.

.

Disisi keluarga Armstrong.

.

.

Daddy Limario satu minggu yang lalu baru saja pindahan ke Thailand. Keluarga Armstrong kekayaan nya sungguh di luar nurul, sangat sangat di luar ekspetasi.

.

.

Keluarga yang bahagia ini sedang sarapan pagi. Tidak ada beda nya dengan keluarga Chankimha, keluarga Armstrong juga gak kalah dingin. Namun keluarga ini cukup manis, karena anggota keluarga ini sangatlah imut menggemaskan.

.

.

Mereka juga memiliki anak kembar yang dingin, siapa lagi kalau bukan Becky dan Becca.

.

.

Setelah selesai menyelesaikan sarapan mereka, mereka masih berbincang-bincang sebelum memulai aktivitas masing-masing.

.

"Dad, Mom. Siapa yang akan mengantarkan ku ke Sekolah baru?" Tanya Becca.

.

"Daddy mu yang akan mengantar kalian, kalian jangan nakal di sekolah! Dan aku ingatkan kepada mu Becky Berlian! Jangan sekali-kali memperkosa teman baru mu di Sekolah!" Ancam Mommy Jennie.

Love Story Of TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang