Keesokan hari nya Becca mulai membuka mata nya dan menoleh kepada orang yang memeluk nya saat ini, dia perlahan memindahkan tangan Freen dari perut nya.
.
.
Freen yang merasa ada pergerakkan juga membuka mata nya dan menatap arah Becca.
.
"Bagaimana keadaan mu?" Tanya Freen dengan suara berat.
.
"Badan ku gatal-gatal" ujar Becca yang menggaruk leher nya.
.
"Ayo aku akan mengantarkan mu untuk mencuci muka, setelah itu aku akan memberikan obat kepada mu" ujar Freen yang mulai duduk dan beranjak berdiri.
.
.
Freen siap untuk menggendong tubuh Becca, entah kerasukan apa Becca merentangkan tangan nya dan diam ketika di gendong oleh Freen.
.
.
Setelah kedua nya sudah mencuci muka, akhirnya mereka keluar lalu duduk di sofa ruang tamu.
.
.
Freen sempatkan dulu memesan makanan, setelah beberapa menit makanan pun tiba. Freen sangat telaten menyiapkan makanan buat Becca, tak lupa ia juga yang menyuapi nya.
.
.
Beberapa suap sudah masuk ke dalam mulut Becca, tapi ketika tinggal 3 suapan lagi Becca hendak ingin muntah akhir nya Freen pun menaruh makanan itu. Freen mengambil minuman untuk Becca dan juga sebuah pil kecil di tangan nya.
.
"Itu apa?" Tanya Becca yang baru selesai meminum air.
.
"Ini obat untuk mu, ayo minum lah" ujar Freen sembari memberikan pil di tangan nya kepada Becca.
.
"Aku tidak mau" ujar Becca memalingkan wajah nya.
.
"Apa kau mau terus-terusan gatal seperti ini? Sekarang minum lah" ujar Freen.
.
.
Becca menerima pil itu lalu meminum nya, walaupun terpaksa ia juga ingin segera sembuh dari gatal nya.
.
"Kau habis darimana semalam dengan Non?" Tanya Freen.
.
"Bukan urusan mu" jawab Becca dengan ketus.
.
"Semalam kau makan apa? Kau harus jawab pertanyaan ku yang ini!" Ujar Freen penuh penekanan.
.
"Aku hanya makan kerang saja karena Non suka dengan makanan itu" ujar Becca.
.
"Kau punya alergi dengan kerang, kenapa kau makan hah? Sekarang lihat lah, tubuh mu banyak bercak merah" ujar Freen.
.
"Iya aku tau! Kenapa kau memarahi ku? Kau bukan siapa-siapa di hidup ku! Jadi jangan sesekali kau memarahi ku! " Ujar Becca yang emosi.
.
.
Becca beranjak berdiri dari duduk nya tapi ia langsung memegang kepala nya karena merasakan pusing, untung nya Freen dengan sigap langsung menangkap tubuh Becca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Twins
FanfictionMenceritakan tentang perjodohan anak kembar. Area futa⚠️⚠️🔞