36

1.7K 248 31
                                    

Keesokan hari nya.

.

.

Di pagi hari yang cerah, kini kedua pasangan telah sampai di sekolah. Siapa lagi kalau bukan pasangan Freenbecca dan pasangan Beckyfreens.

.

.

Mereka langsung menuju kelas nya masing-masing, tapi banyak yang menyapa Freen dan Becca karena memberi ucapan selamat atas kemenangan lomba kemarin.

.

.

Tak hanya ucapan saja, ada juga yang memberi gift hadiah dan buket bunga kepada Freen dan Becca.

.

"Selamat atas kemenangan Phii Freen, Phii Becca" ujar salah satu adik kelas.

.

"Selamat ya atas kemenangan kalian berdua" ujar teman sekelas.

.

.

Freen dan Becca hanya tersenyum sembari menerima pemberian dari teman-teman sekelas maupun adik kelas, setelah itu Freen menelpon seseorang untuk menjemput barang-barang tersebut.

.

.

Tak lama dari itu seorang pria selaku anak buah Daddy Zio datang ke sekolah tersebut, pria itu membawa semua gift dan buket bunga lalu memasukkan ke dalam mobil setelah selesai ia pun meninggalkan area sekolah.

.

.

Kini Freen dan Becca mulai berjalan ke arah kelas nya sembari berdampingan layak nya sepasang kekasih yang saling mencintai.

.

"Kita seperti artis saja ya, banyak yang memberi gift" ujar Becca.

.

"Hm" Freen hanya menjawab dengan deheman saja karena malas berbicara.

.

"Dasar cemong, wlee" ujar Becca meledek Freen dengan menjulurkan lidah nya.

.

"Becca!!" Ujar Freen hendak mencubit pipi Becca.

.

.

Becca langsung berlari ke kelas nya, Freen juga langsung mengejar Becca sampai ke kelas dan bahkan mereka berlarian di dalam kelas.

.

"Ketos cemong, ketos cemong" ledek Becca yang terus berlari dari kejaran Freen.

.

.

Freen bertambah cepat mengejar Becca sampai akhir nya ia bisa memegang tangan Becca, ia menarik tangan tersebut sampai membuat Becca jatuh di pelukan nya.

.

"Mau lari kemana?" Tanya Freen dengan nada dingin.

.

"Lari dari ketos cemong" ujar Becca yang terus mengejek Freen.

.

.

Karena kesal, Freen langsung mencium pipi Becca dengan gemas. Becca yang di perlakukan seperti langsung mendorong tubuh Freen karena takut ada yang melihat nya, Freen melepas nya dan menatap wajah Becca.

.

Plak!

.

.

Love Story Of TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang