.
SEBELUM BACA DI ANJURKAN VOTE DULU, VOTE TIDAK SESUSAH MEMIKIRKAN ALUR CERITA LOH. TINGGAL PENCET BINTANG KIRI DI BAWAH. SELAMAT MEMBACA....
.
.
.
Beberapa hari setelah itu, Tuan Limario Armstrong memutuskan untuk langsung memindahkan Becky dan Becca ke kelas 12 atau sekelas dengan Freen dan Freens. Padahal umur nya masih terlalu muda dan banyak pelajaran yang di pelajari oleh mereka, tapi dengan mudah nya Tuan Limario Armstrong bertindak. (Lu punya duit, lu punya kuasa)
.
"Daddy gak bisa berbuat sesuka hati. Aku dan Becca masih terlalu muda, Dad. Jangan mentang-mentang Daddy banyak uang lalu langsung memindahkan ku sekelas dengan Freens" ujar Becky.
.
"Aku gak sudi sekelas dengan Freen, aku gak sudi" ujar Becca ketus.
.
"Sudah, diam! Daddy mau kalian cepat lulus dan menikah dengan anak dari keluarga Chankimha" bentak Daddy Limario.
.
.
Becky dan Becca segera mengambil tas nya lalu berangkat ke Sekolah dengan keadaan marah.
.
.
Sesampai nya di Sekolah, seperti biasa mereka menjadi banyak perhatian orang. Setelah mereka keluar mobil dan akan menuju ke kelas nya, tiba-tiba Non menghampiri mereka.
.
"Hallo sayang" ujar Non lalu mencium pipi Becca.
.
Becca menyadari bahwa ada seseorang yang sedang melihat nya, siapa lagi kalau bukan Freen si ketua Osis galak. Becca langsung mencium pipi Non dengan lembut lalu memeluk nya, setelah itu dia melepas nya dan kembali melihat ke arah Freen. Tapi dia sudah tidak menemukan Freen lagi.
.
"Dimana dia?" Batin Becca mencari-cari keberadaan Freen.
.
"Sayang, kamu mencari siapa?" Tanya Non.
.
.
Becca yang tersadar pun hanya menggelengkan kepala nya, setelah itu mereka menuju kelas nya bersama Non karena mereka sekelas. Sedangkan Becky juga menuju kelas nya.
.
.
Bel pun berbunyi menandakan bahwa semua murid harus masuk ke dalam kelas masing-masing. Biasanya seorang Freen tidak pernah ada teman sebangku, tapi dia terpaksa duduk dengan Becca karena di paksa orang tua nya.
.
.
Sedangkan disisi BeckFreens, mereka bercanda kecil sembari menunggu guru masuk ke kelas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Twins
FanfictionMenceritakan tentang perjodohan anak kembar. Area futa⚠️⚠️🔞