Keesokan hari nya Becca bertemu dengan kedua teman nya yaitu Poom dan Ploy, ia hendak menanyakan solusi kepada kedua teman nya itu.
.
"Ada apa Becc?" Tanya Ploy.
.
"Aku ingin tanya sesuatu pada kalian, aku sedang bingung" ujar Becca menunduk.
.
"Katakan apa yang kau ingin tanyakan" ucap Poom.
.
"Aku bingung dengan hati ku, ini sangat menyiksa ku. Aku masih mencintai kekasih ku, dan aku juga sudah mulai nyaman dengan Phii Freen. Aku harus apa?" Tanya Becca.
.
.
Poom dan Ploy saling memandang dan saling memberi kode, Ploy mengelus punggung Becca dan Poom mulai memberi solusi.
.
"Saran ku gini Becc, kau jangan egois. Ketika kau egois, maka suatu saat nanti kau tidak akan mendapatkan kedua orang yang kamu inginkan saat ini. Pilih lah orang yang baik, bukan seorang berandalan." Ujar Poom kepada Becca.
.
"Yang di katakan Poom, sangat benar. Kau jangan egois Becc, kalau menurutku kau pilih lah phii Freen. Karena apa? Pacar mu saat ini belum tentu jodoh mu, dan orang yang kamu sia-siakan itu bisa jadi jodoh mu" ujar Ploy yang juga memberi saran kepada teman nya itu.
.
.
Becca tampak terdiam sejenak menyaring perkataan kedua teman nya itu, ia melihat kedua teman nya itu lalu berkata.
.
"Jadi, aku harus putus dengan Non? Itu tidak mungkin! Aku mencintai Non!" Ujar Becca dengan nada tinggi.
.
"Jika kau tidak menuruti perkataan ku dan Ploy, mulai hari ini kita bukan teman lagi! Dan suatu saat nanti ketika kau membutuhkan, aku tidak akan berada untuk mu!" Ujar Poom yang berdiri dari duduk nya.
.
"Aku ikut dengan Poom, mulai hari ini kita benar-benar bukan teman lagi. Kau pergi lah bersama orang yang kau cintai itu, ketika suatu saat kau terkena karma, jangan cari kita berdua!" Ujar Ploy yang juga berdiri.
.
.
Poom dan Ploy mengangguk lalu mulai meninggalkan Becca sendirian, Becca yang di tinggal oleh kedua teman nya langsung menunduk dan berperang dengan pikiran nya sendiri.
.
.
.
Di sisi lain kini Freen bertemu dengan kedua teman nya, ia selalu melamun ketika Heng dan Nam berbicara.
.
"Kau kenapa Freen?" Tanya Nam.
.
"Aku tidak apa-apa" jawab Freen.
.
"Freen, aku ingin tanya. Apakah kau dan Becca sudah dekat?" Tanya Heng.
.
.
Freen meminum minuman nya lalu mengusap muka nya dengan kasar, ia membuka mata nya lalu mulai berkata.
.
"Aku memiliki tubuh Becca, tapi tidak dengan hati nya" ujar Freen.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Twins
FanficMenceritakan tentang perjodohan anak kembar. Area futa⚠️⚠️🔞