Becky dan Freens terus berciuman dengan penyatuan yang tidak terlepas, sampai akhir nya ada Daddy Zio yang membuka pintu taman belakang tersebut.
.
"Freens, Becky" ujar Daddy Zio yang membuat mereka melepaskan ciuman nya.
.
"E-emm ya Dad? Ada apa?" Tanya Freens dengan gugup.
.
"Itu kamu di panggil Mommy, katanya buat bantuin siapin makanan" ujar Daddy Zio.
.
.
Freens mengangguk lalu menatap wajah Becky seolah meminta agar melepaskan penyatuan mereka, Becky hanya pasrah saja mau di lepas atau tidak itu urusan Freens.
.
.
Freens ingin melepaskan penyatuan nya, tapi masih ada Daddy nya. Ia takut kalau Daddy nya tau kalau ia sedang melakukan itu di taman belakang.
.
"Dasar anak muda, mau nya pangku-pangkuan terus. Freens, sudah sana ke Mommy mu, urusan Becky biar Daddy yang temenin dia" ujar Daddy Zio yang mulai berjalan ke arah mereka, hal itu sangat membuat Freens panik.
.
"Stop Daddy! Daddy keluar dulu, nanti Freens juga akan kesana" ujar Freens.
.
"Baiklah, Baiklah" ujar Daddy Zio.
.
.
Daddy Zio berjalan keluar dari taman tersebut, Freens yang melihat itu langsung bergegas berdiri melepaskan penyatuan nya dari Becky. Ia merapikan penampilan nya begitu pula dengan Becky, lalu hendak meninggalkan Becky sendirian, tapi tangan ia di pegang oleh Becky.
.
"Becky, lepas. Aku ingin ke Mommy" ujar Freens.
.
.
Becky tidak menjawab nya lalu tiba-tiba saja mencium bibir Freens sekilas, setelah itu merapikan rambut Freens.
.
"Sudah sana, terimakasih yang tadi" ujar Becky dengan senyuman manis di bibir nya sampai lesung pipi nya kelihatan.
.
"Iya baby. Tapi jangan lupa belikan aku pil ya, aku takut hamil" ujar Freens mengelus perut nya.
.
.
Becky hanya mengangguk saja, setelah itu melepaskan tangan nya yang memegang tangan Freens. Freens langsung berjalan keluar dari taman, sedangkan Becky tetap duduk di kursi taman tersebut.
.
.
Di dalam Rumah.
.
.
Kini Freens sudah berada di dapur membantu Mommy Rose dan Mommy Jennie, ia melihat sekeliling mencari keberadaan Becca.
.
"Mom, Becca mana?" Tanya Freens kepada Mommy nya sendiri (Mommy Rose)
.
"Di kamar kakak mu, kenapa hmm?" Tanya Mommy Rose sembari memindahkan ayam goreng ke piring.
.
"Kenapa dia tidak membantu? Aku di panggil kesini, kenapa Becca tidak?" Tanya Freens.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Twins
FanfictionMenceritakan tentang perjodohan anak kembar. Area futa⚠️⚠️🔞