13

2.2K 232 10
                                    

Di sekolah.

.

.

Freen sampai terlebih dahulu di sekolah, dan disana masih sedikit murid yang datang. Freen masuk ke kelas nya ia kesana-kemari memastikan tidak ada orang di sana.

.

.

Dirasa tidak ada orang, Freen berjalan ke bangku Becca dan meletakkan minuman, makanan ringan, dan juga bunga mawar merah beserta kertas berisi pesan. Freen meletakkan itu semua di atas meja bangku tempat Becca.

.

.

Freen tersenyum dan keluar dari kelas itu, setelah itu berjalan ke ruang kesukaan nya yaitu ruang OSIS.

.

.

Pov : Becky dan Freens.

.

.

Mereka sedang di perjalan berangkat ke sekolah, mereka berangkat dengan penuh canda dan tawa.

.

"Babe, apa milik mu masih sakit?" Tanya Becky, ia mengelus paha mulus Freens.

.

"Sakit lah! Orang kamu main nya kasar. Mana dalem banget lagi" jawab Freens.

.

"Sakit tapi nikmat kan Babe?" Goda Becky.

.

.

Freens tidak menjawab nya, ia menunduk malu. Becky melihat ke arah Freens sekilas lalu ia terkekeh, hal itu membuat Freens emosi.

.

"Kenapa kamu ketawa-ketawa, dasar aneh" Freens.

.

"Walau aku aneh gini kamu tetep menyayangi ku kan? Atau kamu akan meninggalkan ku?" Tanya Becky dengan senyum tipis.

.

"Tuh kan baper lagi, maafin aku ya my baby, my honey, my love, my bunny, maaf... Aku tetep sayang sama kamu kok, dan aku gak akan ninggalin kamu" ujar Freens memeluk lengan Becky.   

(Awww pengen di gituin juga 😖)

.

.

Becky salah tingkah, ia menyembunyikan senyuman nya. Freens memeluk lengan Becky sampai di depan sekolahan.

.

.

Sesampainya di depan sekolah, Becky memarkirkan mobil nya setelah itu turun dari mobil nya dan membuka kan untuk Freens.

.

"Silahkan my baby, apa perlu saya gendong" ujar Becky berlagak seorang pengawal.

.

"Apasih Babe, kamu ini" ujar Freens memukul bahu Becky.

.

.

Becky tersenyum dan mengulurkan tangan nya, Freens membalas senyuman dan menerima uluran dari Becky.

.

.

Bcky dan Freens terdiam sejenak dan saling pandang satu sama lain.

.

"Kiw kiw, dua sejoli makin lengket aja nih. Di liat-liat kedinginan kalian makin memudar yaa, kalian udah seperti manusia normal" ujar Poom tiba-tiba datang menghampiri mereka.

Love Story Of TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang