4🔞

6.1K 283 11
                                    

Malam hari yang cukup dingin, disinilah keluarga Chankimha menunggu tamu yang ditunggu-tunggu.

.

.

Tapi Freen, tidak ada senyum di bibir nya, karena dia merasa di tipu oleh Daddy Zio. Pantas saja Daddy nya mengajak membeli pakaian.

.

"Kalau tau gini aku gak beli baju, dan aku gak bakal ikut kalian." ujar Freen.

.

"Apa Daddy tidak memberi tau kalau malam ini kita ada pertemuan ini?" Tanya Mommy Rose.

.

"Mungkin Daddy sudah bilang, tapi aku tidak mendengarnya" Freen.

.

.

Dari atas tangga, Freens berjalan dengan anggun menuruni tangga tersebut. Sekeluarga pandangan nya tertuju pada nya.

.

.

Sesampai nya di bawah, Freens keheranan. Apa kah ada yang salah dengan dirinya?

.

"Dad, Mom, Freen, apa ada yang salah dengan diriku?" Tanya Freens merapikan rambut nya.

.

"Suayy makkkk" ujar Daddy Zio.

.

.

Freens hanya tersenyum kikuk sembari menggaruk tengkuk nya.

.

"Bagaimana dengan ku?" Tanya Freen.

.

"Kau sangat tampan, kalau saja Mommy gila. Mungkin Mommy mau menikah dengan mu" ujar Mommy Rose.

.

"Aaa Mommy... Mommy menyukai Freen? Daddy gak mau, Mommy hanya milik Daddy." Ujar Daddy Zio menggandeng tangan istri nya.

.

.

Istri dan anak nya hanya bisa tersenyum melihat kepala keluarga yang tegas, tapi memiliki jiwa lembut.

.

.

Cukup lama mereka menunggu, akhir nya terdapat 1 mobil mewah memasuki halaman rumah Chankimha.

.

.

Terdengar suara ketukan sepatu berjalan menuju kedalam rumah, mereka semua berdiri menyambut mereka.

.

"Zio, hahaha. Bagaimana kabar mu, sekarang rumah mu cukup besar ya" ujar Limario memeluk sahabat nya itu.

.

"Kabar ku baik, Limario. Ayo masuk" Zio.

.

"Ya Ampun sekarang tambah cantik aja nih, rahasia nya apasih?" Tanya Jennie memeluk Rose yang merupakan teman nya.

.

"Serum dari suami, kau saja cantik Jen." Rose.

.

.

Sedari tadi anak anak nya hanya terdiam melihat kedua orang tua nya memeluk satu sama lain.

.

"Mimpi apa aku semalam? Doa ku terkabul untuk menemui nya" batin Becky.

.

"Hadeh, jadi pertemuan yang di maksud Daddy pertemuan dengan manusia menyebalkan ini?"batin Becca.

Love Story Of TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang