29

2.4K 249 19
                                    

"Kami belum menemukan pemenang nya, penampilan dari 3 pasangan peserta ini sangat lah bagus." Ujar pak Bible.

.

"Jadi, kami memutuskan kepada 3 pasangan peserta ini untuk membawakan sebuah lagu rewrite the stars dengan khas nya masing-masing. Penampilan dan suara yang paling bagus, maka dia lah pemenang nya" ujar Pak Apo.

.

.

Semua penonton bersemangat karena masih ada jam tambahan untuk menonton perlombaan ini, bahkan keluarga Armstrong dan keluarga Chankimha, teman Becca, teman Freen juga ikut bersemangat.

.

.

"Baiklah, agar tidak membuang-buang waktu mari kita sambut peserta nomor 1" ujar MC.

.

.

Peserta no 1 sudah tampil di atas pentas, sedangkan Freen dan Becca memikirkan ide agar penampilan nya jauh lebih bagus daripada peserta lain nya.

.

"Kau tau lagu nya kan?" Tanya Becca.

.

"Aku tau, bahkan aku sering mendengarkan nya" jawab Freen.

.

.

Freen tersenyum kecil di sudut bibir nya, ia mendekatkan muka nya di muka Becca.

.

"Yakk! Jangan mencium ku!" Bentak Becca.

.

"Aku tidak mencium mu, aku hanya ingin memberi tau ide untuk tampil setelah ini" ujar Freen.

.

.

Becca yang tadi nya marah langsung mengubah raut wajah nya, ia pun menyuruh Freen untuk memberi tau nya.

.

.

Freen mendekatkan bibir nya di telinga Becca, sedangkan Becca mendengarkan dengan baik meskipun sedikit tidak jelas karena musik yang keras.

.

.

Becca mengangguk paham dengan obrolan yang di bisikan oleh Freen, mereka menonton penampilan peserta no 1 dan no 2 sembari menunggu waktu mereka tampil.

.

"Becc, aku boleh minta selfie? Emm maksud nya kita selfie berdua" ujar Freen.

.

"Boleh saja" jawab Becky.

.

.

Freen menghampiri Freens yang duduk tak terlalu jauh dari bangku nya, dia meminta ponsel nya sebentar. Freens langsung memberikan ponsel kakak nya sembari tersenyum.

.

.

Setelah menerima ponsel nya, Freen kembali duduk di bangku nya dan mulai ber selfie.

.

"Sini Becc, lebih dekat" ujar Freen.

.

.

Becca mendekat dan mulai bergaya, Freen juga bergaya dan mulai memotret nya. Setelah mendapatkan gambar yang bagus, Freen pun mengembalikan ponsel nya kepada adik nya.

.

"Okey semua nya, penampilan dari peserta pertama dan kedua sudah kalian saksikan. Mari kita sambut peserta nomor 3, FREEN AND BECCA" ujar MC bersemangat.

Love Story Of TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang