6

3K 275 8
                                    


Hargai karya orang dengan cara Vote dan komen. Gak vote aku bacok kalian! Selamat membaca...

.

.

Di pagi hari, kini terdapat dua manusia yang sedang berpelukan. Siapa lagi kalau bukan Becky dan Freens.

.

.

Yang membuka mata terlebih dahulu ialah Freens, ia melihat wajah cantik+tampan rupawan seseorang yang memeluk nya. Ia beranjak ingin mandi, tapi ia meringis sembari memegang selangkangan nya.

.

"Sshh... Nghhh"

.

.

Becky yang terbangun karena ada pergerakan, ia membuka mata nya lalu memeluk tubuh Freens.

.

"Good morning babe..." Sapa Becky.

.

.

Freens tidak menjawab, ia hanya diam membuat Becky bingung. Becky menatap mata indah Freens, tapi Freens memalingkan wajah nya.

.

"Hey, kenapa babe?" Tanya Becky memegang wajah Freens agar menatap nya. Namun tetap saja tidak ada sahutan.

.

.

Becky melihat Freens memegang selangkangan nya, ia berfikir apakah semalam terlalu menyakitkan?

.

"Dengan jari saja dia menangis, apalagi dengan pedang ku?" Batin Becky.

.

.

Becky beranjak melepas pelukan nya, lalu berdiri dan membawa Freens ke kamar mandi.

.

"Aku tau kamu mau ke kamar mandi" ujar Becky menggendong Freens ala bridal style. Sesampainya di kamar mandi, Becky menurunkan Freens dengan sangat hati-hati.

.

.

Becky beranjak mengisi bathtub dengan air hangat, setelah terasa sudah cukup penuh barulah Becky mematikan kran bathtub tersebut.

.

"Kamu berendam aja dulu, mungkin nanti bakal ngurangin nyeri nya" ujar Becky.

.

"Emm kamu boleh keluar gak? Aku gak akan lama kok mandi nya" ujar Freens.

.

"Iyaa babe... Aku tunggu di luar ya, kalau ada apa-apa panggil aja" jawab Becky.    

.

.

Becky keluar dari kamar mandi. Setelah berada di kamar Freens, Becky hanya memainkan ponsel nya.

.

.

Di posisi Freenbecca.

.

.

Becca membuka matanya, ia pun meregangkan otot-otot nya terlebih dahulu sebelum beranjak pergi ke kamar mandi.

.

.

Ia mendudukkan dirinya setelah itu ia melamun, mungkin napas nya belum sepenuh nya terkumpul. Ia memegang dada nya lalu ia baru menyadari kalau dia tidak memakai bra, padahal semalam ia memakainya.

Love Story Of TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang