KALAU TIDAK KEBERATAN SEBELUM MEMBACA LEBIH BAIK VOTE DULU, KALAU TIDAK VOTE AKU BACOK KALIAN! SELAMAT MEMBACA...
.
.
Malam pun tiba, kini 2 keluarga itu pun masuk ke dalam Villa untuk mandi, setelah semua nya mandi mereka langsung berkumpul di luar Villa. Mereka duduk di kursi yang sudah di siap kan oleh pihak Villa.
.
.
Daddy Limario melirik ke arah Daddy Zio, mereka memakai isyarat mata. Setelah itu mereka berdua pergi untuk memanggang Daging di panggangan yang ada di sana.
.
.
"Jadi bagaimana? Apa kau yakin akan melakukan hal gila ini? Freen dan Becca tidak saling mencintai, kalau mereka melakukan hubungan badan tanpa kesadaran mereka maka besok nya pasti Becca akan marah pada Freen." Ujar Daddy Zio ragu dengan ide sahabat nya itu.
.
"Tenang saja, Zio. Malam ini harus berhasil melalukan misi ini, aku sudah memesan minuman spesial untuk mereka." Jawab Daddy Limario.
.
"Misi apa yang kalian maksud?" Tanya Mommy Jennie yang di ikuti oleh Mommy Rose di belakang nya.
.
.
Daddy Zio dan Daddy Limario tidak menyadari kedatangan para istri nya, sampai-sampai mereka bingung untuk menjawab apa. Jiwa dingin sebagai Ceo langsung menciut jika berhadapan dengan pawang nya.
.
"E-eh Sayang" ujar Daddy Limario.
.
"Kalian jangan gila ya! Dalam 10 bulan saja Becca tidak ada rasa sama Freen, bisa-bisa nya kalian merencanakan hal licik ini hah?!" Marah Mommy Jennie.
.
"Jen, Dengerin penjelasan kita dulu. Jika Freen berhasil melakukan hubungan badan bersama Becca, otomatis Becca akan meminta mempertanggung jawaban dari Freen." Ujar Daddy Zio yang langsung menjawab pertanyaan Mommy Jennie.
.
"Jadi apakah kalian juga melakukan ide ini waktu berkencan pas muda?" Tanya Mommy Rose membuka suara.
.
"MANA ADA" ujar Daddy Limario dan Daddy Zio berbarengan dengan suara keras.
.
"Baiklah, apapun yang kalian lakukan akan aku perbolehkan. Tapi jika ada sesuatu ke depan nya, jangan membawa nama ku dan nama Rose! Gimana menurut mu Rose?" Tanya Mommy Jennie ke Mommy Rose.
.
.
Mommy Rose hanya mengacungkan jempol nya, para suami nya pun hanya bisa menggaruk tengkuk nya dan kepala nya.
.
.
Tiba-tiba Becky juga datang menghampiri mereka, dan kebingungan kenapa masakan nya belum selesai.
.
"Loh? Mommy juga ada disini? Eh Dad, bisa gak panggang daging nya agak cepat? Kita udah lapar loh ini" ujar Becky.
.
"O-oh ini nih, Daging nya biar Mommy mu saja yang membawa nya" ujar Daddy Limario.
.
"Yaudah aku kesana lagi ya Dad" ujar Becky hendak pergi.
.
"Kamu disini dulu, ada yang mau Daddy omongin bentar" ujar Daddy Limario menghentikan langkah kaki Becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Twins
FanfictionMenceritakan tentang perjodohan anak kembar. Area futa⚠️⚠️🔞