Freens melihat Becky yang menutupi bibir nya dengan tangan nya, ia langsung menghampiri Becky.
.
"Kamu darimana? Ada apa dengan mu?" Tanya Freens.
.
.
Becky hanya menggeleng dan masih menutupi bibir nya dengan tangan nya, karena rasa penasaran Freens memuncak ia langsung menarik tangan Becky.
.
.
Freens terkejut dan langsung menangkup pipi Becky dengan kedua tangan nya.
.
"Kamu berantem lagi?" Tanya Freens.
.
"Hmm, tadi ada sedikit masalah dengan Non" jawab Becky.
.
.
Freens menarik tangan Becky untuk pergi ke UKS, tapi malah bertabrakan dengan Non.
.
.
Non ber smirk lalu menyenggol bahu Becky dan berjalan meninggalkan mereka. Becky hendak mengejar Non, tapi di tahan oleh Freens.
.
.
Freens kembali menarik tangan Becky, tapi Becky melepas genggaman tangan Freens.
.
"Kamu mau membawa ku kemana?" Tanya Becky.
.
"Ke UKS, aku akan mengobati mu" ujar Freens.
.
"Ini hanya luka sedikit, besok akan sembuh sendiri" ujar Becky dengan dingin.
.
.
Freens memaksa Becky untuk menuruti nya, Becky yang pasrah pun mengikuti.
.
.
Sesampainya di UKS, Freens menyuruh Becky untuk duduk. Becky dengan ide mesum nya, ia mengunci pintu UKS tersebut.
.
.
Freens datang dengan obat di tangan nya, lalu ia duduk di samping Becky dan hendak memulai mengobati luka di bibir kekasih nya itu.
.
.
Tapi Becky malah memegang tangan Freens, dan meletakkan kembali obat itu. Ia malah mengangkat tubuh Freens untuk duduk di pangkuan nya.
.
.
Becky membuka kancing seragam yang di gunakan oleh Freens. Ketika kancing kedua hendak di buka, Freens memegang tangan Becky lalu menggeleng.
.
"Ini di sekolah, Babe..." ujar Freens dengan lembut.
.
"Aku merindukan mu" ujar Becky menenggelamkan muka nya di belahan dada Freens.
.
"Aku selalu ada untuk mu, Babe. Bukan kah tadi malam aku memberi mu jatah hmm?" Freens.
.
.
Becky tak menjawab Freens lagi, Freens juga diam dan mengelus rambut Becky yang mulai memanjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Twins
FanfictionMenceritakan tentang perjodohan anak kembar. Area futa⚠️⚠️🔞