Freen terus memeluk tubuh Becca, ia melihat Becca sudah tidur kembali. Akhir nya ia memutuskan untuk mengganti pakaian nya, ia beranjak melepas pelukan nya pada Becca.
.
.
Tiba-tiba tengkuk nya di tarik oleh Becca dan sangat tepat sekali bibir mereka sama-sama bertemu.
.
.
Freen membulatkan mata nya ketika bibir nya mendarat di bibir Becca, ia ingin beranjak tapi tengkuk nya di tahan kuat oleh Becca.
.
"Cobaan apa lagi ini tuhan" batin Freen.
.
.
Ia terpaksa memejamkan mata nya, karena ingin beranjak pun juga tidak bisa.
.
"Hah"
.
.
Becca membuka mulut nya hingga sedikit terbuka, Freen mati-matian manahan nafsu nya agar tidak melakukan apa-apa kepada Becca.
.
.
Becca bergerak mengubah posisi nya tapi jangan lupakan bibir mereka masih menempel seperti lem. Tidak sengaja kaki Becca menyentuh milik Freen, hingga membuat Freen terkaget.
.
.
Freen memejamkan mata nya, ia merasakan milik nya sedikit berdiri.
.
"Masa harus solo sih, apa aku tiduri Becca aja ya? Arggh! Mesum banget sih Freen!" Batin Freen yang iman nya mulai goyah.
.
.
Ia menarik paksa diri nya dan beranjak turun dari ranjang, ia memegang bibir nya yang tadi menempel dengan bibir Becca. Ia juga melihat ke arah celana nya, disana sudah terdapat celana yang sangat mengembung.
.
"Ya ampun jun! Kenapa kamu bangun sih, kenapa lemah banget kalau di sentuh kaki Becca. Biasa nya kan enggak" ujar Freen yang berbicara pada milik nya, Freen selalu menyebut milik nya itu dengan sebutan junior.
.
.
Ia pergi ke lemari nya dan mengganti pakaian yang ia pakai. Freen mengambil sweater hitam nya dan mengambil celana yang tak terlalu ketat.
.
"Hiks hiks" isak Becca.
.
.
Freen melihat Becca terisak, ia langsung menghampiri Becca dan menaiki ranjang.
.
"Hey ada apa?" Tanya Freen yang berbicara lembut.
.
"Hiks jangan tinggalkan aku hiks, aku mohon hiks" ujar Becca yang masih terisak.
.
"Aku ada disini, kamu jangan khawatir. Aku akan menjaga mu" ujar Freen yang memeluk tubuh Becca.
.
.
Freen sempatkan menelpon Shell, ia meminta tolong agar membawa mobil Becca ke lokasi apartemen yang sudah ia kirim.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Twins
FanficMenceritakan tentang perjodohan anak kembar. Area futa⚠️⚠️🔞