31. FB🔞🔥

3.7K 268 15
                                    

Kini mereka sudah sama-sama tidak berbusana, Freen terus menerus mencium bibir Becca dengan ganas.

.

"Aahh... Ahhh" desahan keluar dari mulut Becca, tangan nya meremas rambut Freen

.

.

Tangan Freen mulai menangkup dua gundukan Becca, Dia meremas nya dengan lembut dengan terus mulut nya berada di leher Becca lalu naik mencium dan melumat kembali bibir manis Becca.

.

.

Tangan nya terus bermain di kedua gundukan milik Becca, meremas dan memilin puting nya dengan jemari nya. Decapan terdengar dari kedua nya.

.

.

Tubuh Freen turun ke area dada Becca, lalu menghisap puting nya, menyedot dengan kuat dan memilin dan meremas puting sebelah nya dengan jemari nya. Freen memberikan tanda kepemilikan nya di area dada Becca. Bermain secara bergantian di kedua gundukan Becca.

.

"mmphh Aahh... Aaaahh" Becca terus mendesah, meremas rambut Freen dan menekan nya kedalam dada nya.

.

"Aaahh Sayanggghh" Desah Becca.

.

"Nikmat hmm?" Tanya Freen disela aktivitas nya.

.

"Ehhmmm" Becca hanya bisa berdehem.

.

.

Freen membawa tubuh Becca berdiri dan mendudukkan Becca di atas meja di kamar Apartemen tersebut.

.

.

Tangan Freen mengelus paha mulus Becca. Mencoba melebarkan nya dalam posisi berdiri. Kemudian jemari nya mengelus milik Becca. Jari tengah nya masuk ke lubang intim milik Becca.

.

.

Becca mencengkeram rambut Freen dengan menatap lekat mata Freen, gerakan jemari Freen bergerak perlahan memberikan rasa nyaman pada Becca.

.

"Aahh aahhh muach" Becca mendesah dan mencium bibir Freen tubuh nya bergerak-gerak karena sentuhan Freen. Freen terus menatap Becca melihat ekspresi Becca yang sangat menikmati permainan nya.

.

.

Gerakkan jemari Freen semakin bergerak cepat keluar-masuk mengocok lubang intim Becca. Becca semakin kuat mencengkeram rambut Freen dan mendongkak ke atas.

.

"Ahh... Ahhh... Aah... akhh... mpphh... Sayanghhh akh..." Becca terus mendesah saat jari tengah Freen keluar masuk dengan tempo yang cepat.

.

.

Freen menangkup gundukan Becca yang terus memantul didepan nya. Dengan terus mengguncang lubang intim Becca yang hangat. mulut nya tak tinggal diam, Freen meraup puting Becca dan menghisap nya dengan kuat lalu menarik nya.

.

"Aahh sayanghh, enak aahh... tapi jangan ditarik aahhh... mmph" rancau Becca yang terus meremas rambut Freen.

.

.

Becca terus meliuk-liukan tubuh nya dalam posisi mengangkang di atas meja. Dia tidak tahan akan permainan Freen yang begitu memabukkan. Becca merasakan akan ada sesuatu yang keluar dari lubang intim nya.

Love Story Of TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang