.
.
Keesokan hari nya, kini mereka semua sudah berada di sekolah. Seperti biasa Becca menemui Non sedangkan Freen sibuk di ruang OSIS. Di tepat jam istirahat, semua murid kelas 12 di kumpulkan di lapangan karena ingin di beritahukan hal penting.
.
"Saya kumpulkan kalian disini karena ada hal yang ingin saya sampaikan kepada anak kelas 12 semua nya, setelah ujian sekolah, sekitaran 10 hari lagi kita akan berkemah di hutan. Dan kita menginap disana hanya 1 malam, pagi hari kita berangkat, malam nya menginap dan esok pagi nya kita kembali ke rumah masing-masing" ujar Pak Mile.
.
"Pak, disana kegiatan nya apa saja?" Tanya seorang siswa bertanya.
.
"Disana kita belajar tentang jaga diri dan lain sebagai nya, saya harap kalian semua harus ikut ya kecuali Freens dan Becky. Yang lain juga boleh tidak ikut asalkan beri tau alasan yang jelas" ujar Pak Mile dengan tatapan tajam yang berhasil membuat semua siswa takut.
.
.
Setelah mengatakan hal itu semua yang berkumpul kembali kegiatan masing-masing, tapi karena berhubung kelas 12 tidak ada pelajaran, jadi mereka kini berkumpul di kantin.
.
.
Di Kantin.
.
.
Seperti biasa layak nya sudah berjanjian, meja makan circle Freen dan meja makan circle Becca berdekatan. Freen sering mencuri pandangan untuk melihat Becca, tapi hal itu di ketahui oleh Non sehingga Non terus memeluk Becca.
.
"Freen, kau mau makan apa? Biar aku yang pesankan" tanya Noey.
.
"Samakan saja dengan yang lain" jawab Freen dengan fokus di ponsel nya.
.
.
Yang membeli makanan adalah Irin dan Noey, Irin untuk meja makan Becca dan Noey untuk meja makan Freen. Sungguh pasangan yang baik sekali Noey dan Irin ini.
.
.
Setelah memesan makanan, mereka semua memakan nya hingga habis. Setelah makanan sudah habis tidak tersisa barulah mereka saling bercerita.
.
"Freen, bagaimana dengan kabar adik mu?" Tanya Heng yang berusaha membuat suasana tidak sepi.
.
"Dia tidak menelpon ku sama sekali" jawab Freen dengan menatap ke arah Becca, hal yang ia lakukan itupun ia tidak sadar.
.
"Jangan di tatap terus Freen, dia kekasih orang" ujar Nam menyindir Freen.
.
.
Freen mendengar sindiran dari Nam langsung tersadar, ia meminum minuman nya dan melamun.
.
"Oh ya Freen, kau ikut kan kemah di hutan nanti?" Tanya Noey.
.
"Aku tidak ikut, malas" ujar Freen dengan dingin.
.
"Ikut lah Freen, kau ketua OSIS harus ikut. Dan nanti kau mungkin bisa berduaan dengan Becca" bisik Noey di telinga Freen.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Twins
FanficMenceritakan tentang perjodohan anak kembar. Area futa⚠️⚠️🔞