Xaviera leticia madison, ia adalah anak dari seorang pengusaha sukses di kota jakarta.
xaviera bisa membeli apapun yang dirinya mau tanpa melihat harga.Semua orang sangat iri melihat hidup xaviera yang begitu sempurna, seperti mempunyai keluarga yang cemara, uang jajan yang sangat banyak, dan memiliki banyak teman.
Xaviera yang semua orang kenal adalah anak yang sangat ceria, banyak tingkah, ramah, dan selalu bahagia.
Padahal, di balik semua itu xaviera adalah anak yang mempunyai banyak luka, ia sangat merasa kesepian, dan tidak ada orang yang menyayanginya.
Semua orang memandang xaviera adalah anak yang selalu di manjakan dan sangat di sayang oleh kedua orang tuanya, tetapi tanpa mereka ketahui, xaviera adalah anak yang sangat kekurangan kasih sayang dan selalu mengurus dirinya sendiri, ayahnya selalu sibuk bekerja, dan ibu nya yang selalu sibuk mengurus adik adiknya.
Orang tua xaviera sangat lah pilih kasih, ayah nya lebih menyayangi adik ke 2, dan ibu nya lebih menyayangi adik pertama dan kakak xaviera.
Bukan uang yang xaviera inginkan, tetapi kasih sayang dari ke dua orang tua nya lah yang sangat ia inginkan.
ia sangat iri melihat kakak dan adik adik nya yang selalu di support hobinya oleh ke dua orang tuanya.Xaviera memiliki hobi bermain basket, ia sangat ingin menjadi alet basket yang hebat, tetapi ia sangat sedih karena hobi nya ini tidak di support sedikit pun oleh ke dua orang tua nya.
Xaviera mempunyai banyak teman, tetapi teman yang benar benar teman hanyalah queen sherly zemina, queen satu satu nya orang yang selalu ada untuk xaviera.
Xaviera sangat menyayangi queen dan sudah menganggap queen seperti kakaknya sendiri.
Meskipun umurnya lebih muda queen, tetapi queen memiliki sikap yang sangat dewasa.
karena sikap dewasa queen, xaviera menjadi merasa mempunyai kakak.Ketika di dekat queen, xaviera merasa sangat nyaman dan bisa menjadi dirinya sendiri.
Xaviera sangat ingin queen tinggal di rumahnya, tetapi queen adalah anak yang sangat strict parent dan selalu di kekang oleh ibu nya.
Ibu nya selalu memaksakan queen menjadi apa yang ibu nya inginkan.
Queen memiliki nasib yang hampir sama dengan xaviera, tetapi untung saja ia masih mempunyai ayah yang sangat menyayangi nya.
Xaviera dan queen sangat lah dekat, saking dekatnya queen sudah mengetahui semua tentang xaviera, begitu pun sebaliknya.
✰✰
Makasih yang udah sempetin buat baca ini‼♥︎
[Jangan lupa votmen ya‼]
KAMU SEDANG MEMBACA
Xaviera
Teen FictionXaviera leticia madison, seorang gadis remaja yang kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya, ayahnya yang sibuk bekerja membuat gadis itu kehilangan peran seorang ayah. Namun ketika ia berada di kelas 2 SMA, ia bertemu dengan ezra ryder adi...