Tired

25 2 0
                                    

Xaviera menghampiri queen yang sedang menonton dari kejauhan.
"gila lu keren banget ra" ucap queen.
"kapan si gua ga keren?" sahut xaviera dengan sombong. xaviera segera mengantarkan queen pulang, karena ibunya sudah menelpon.

Setelah xaviera sampai di rumah, ia ingin membuka pintu tetapi merasa sangat takut.

"Ini gua buka pintunya pasti langsung di maki maki. udahlah gua tutup kuping aja" ucap xaviera dengan pasrah. ia pun membuka pintu dan benar saja ibunya langsung memarahi dirinya.

"Masih inget pulang?" tanya ibu xaviera yang sedang duduk di sofa ruang tamu. xaviera yang bingung mau jawab apa akhirnya hanya bisa diam.

"KAMU BISANYA BIKIN MALU AJA, APA KATA ORANG NANTI ANAK GADIS BARU PULANG JAM SEGINI?, KAMU LIAT KAKAK KAMU, DIA BETAH DI RUMAH, KURANG APA SI YANG MAMAH KASIH BIAR KAMU BETAH DI RUMAH? UANG UDAH, MAKANAN SELALU ADA, GAME, KOLAM. BAHKAN BANYAK YANG IRI SAMA HIDUP KAMU YANG SERBA ADA. MAMA MALU PUNYA ANAK KAYA KAMU, KENAPA KAMU HARUS LAHIR SI?, KAMU LAHIR CUMA NYUSAHIN TAU GA, UDAH DULU AYAH KAMU SAMPE JUAL MOBIL PINJEM UANG CUMA BUAT BAYAR KAMU BIAR BISA DI BAWA PULANG, SEKARANG KAMU CUMA BISA BIKIN MALU, GA BISA BIKIN MAMAH SAMA AYAH BANGGA. TAU GITU MAMA BIARIN AJA KAMU DI TAHAN DI RUMAH SAKIT"

Xaviera sangat sakit mendengar ibunya sendiri berbicara seperti itu kepada dirinya, ia hanya bisa diam dan mendengarkan ibunya memarahinya sampai ibunya benar benar puas.

Setalah ibunya puas memarahinya, ia segera berlari melewati tangga untuk pergi ke kamarnya. ia masuk lalu mengunci pintu dan menjatuhkan dirinya ke lantai, ia sudah tidak bisa menahan air mata yang dari tadi ingin keluar.

"Ciya ga butuh itu semua mah, ciya cuma butuh kasih sayang mamah sama ayah, kalian ga pernah peduliin ciya, kalian selalu bandingin ciya sama clarissa, ciya selalu salah di mata kalian, mamah pernah ga ngomong pake nada tinggi ke clarissa? ngga pernah sama sekali, ciya pengen di apresiasi kaya clarissa, ciya pengen hobi ciya di support. tuhan, ciya cape, ciya harus kaya gimana lagi biar mamah sama ayah bisa sayang ciya, ciya cuma malu maluin, ciya ga berguna, penyakitan" ucap xaviera sambil terus menangis.

Karena xaviera sudah tidak kuat, ia lagi lagi meminum obat yang ada di mejanya yang ia sendiri tidak tahu itu obat apa. setalah ia meminum obat itu, ia pun menjadi pusing dan tertidur di lantai.

Xaviera terbangun jam 12 siang, ia merasa sangat pusing dan badannya sakit sakit semua. xaviera mengambil handphone yang berada di dalam jaketnya dan ia sangat terkejut ketika jam menunjukkan pukul 12 siang.

"Njir jam 12, pala gua puyeng banget lagi, badan gua juga sakit sakit semua. lagian kenapa si pake ketiduran di ubin segala" gumam xaviera sangat kesal.

Xaviera duduk dan menyenderkan kepalanya di kasur untuk menghilangkan rasa pusingnya. ketika ia lagi memejamkan kedua matanya, ia kembali teringat dengan ucapan ibunya semalam, xaviera langsung membuka kedua matanya dan ia merasa sangat sedih ketika mengingat kembali ucapan ibunya.

"Ngapain si pake segala keinget omongan mamah tadi malem, bikin bet mut aja deh" ucap xaviera sangat kesal.

Xaviera berjalan ke kamar mandi untuk mandi dan menaiki moodnya. setelah ia selesai mandi, ia merasa moodnya jauh lebih baik dan badannya menjadi lebih segar.

Karena ia merasa lapar, ia turun ke bawah untuk mengambil makanan, tetapi ia mengurungkan niatnya karena melihat ibu dan kakaknya sedang mengobrol di dapur.

"Dari pada gua kena ocehan lagi mending gua gajadi makan" ucap xaviera sambil memutarnya tubuhnya dan pergi ke supermarket mini yang berada di lantai 2 rumahnya. setelah ia mengambil jajanan, ia kembali ke kamar dan duduk di balkon kamarnya.

Xaviera mengambil handphone dan melihat banyak notif masuk. xaviera membuka instagram dan twitter, ia menerima banyak ucapan selamat dan potonya yang sedang memegang mendali tersebar di mana mana.
tetapi ia salfok dengan notif dari ryder.

Isi dm xaviera dan ryder

Good morning pacar

takut banget siang siang dapet dm dari buaya

Oh gt.

ini udah jam 12 njir ka, ko good morning

Ya kan tadi gua dm nya jam 8

oh iya, hehe


"Maksudnya apa anjir tiba tiba good morning pacar, sopan kah lu begitu ka?" ucap xaviera sambil tersenyum dan wajahnya memerah.

"Mau salting tapi dia buaya, fak kata gua teh" ucap xaviera dalam hati.
xaviera merasa sangat bosan, dan ia mengechat queen untuk mengajak main.

Isi chat xaviera dan queen

na, main yu

G mls

cuktau

Becanda si wir, cpt sini

otewe otewe

Cepet, jgn lama

y.


Xaviera mematikan handphonenya dan segera bersiap siap. xaviera turun dan ingin pamit kepada ibunya, tetapi ia merasa sangat takut.

"Gimana ya gua bilang ke mamah nya" tanya xaviera dalam hati.
akhirnya xaviera memberanikan diri untuk pamit kepada ibunya.

"Mah, ciya mau keluar bentar ya"

"Iya, hati hati ci, jangan pulang malem malem"

"Eh iya makasi mah" ucap xaviera dengan sangat kebingungan.

"Anjir, serius nih mamah ngomong gitu doang?, padahal gua udah siapin mental buat di banding bandingin sama si clarissa" tanya xaviera dalam hati. xaviera pun tidak mempedulikan itu dan segera pergi ke rumah queen.

                                  










                                  ✰✰

Hi, how are you?
I hope you all like the story I made, sorry if the plot doesn't connect...





                                  





































[Jangan lupa votmen ya!!]

XavieraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang