Jealous pt2

22 2 0
                                    

Malam itu xaviera merasa kalau tidurnya sangat nyenyak, ia terbangun pada pukul 09.30 seperti biasa, setiap ia baru bangun ia segera mandi lalu sarapan, ia selalu membuat es coklat atau es kopi di pagi hari, lalu ia meminum di balkon kamarnya sambil menikmati udara pagi.

"Udara pagi emang paling enak anjir apalagi sambil minum es kopi gila si"

Xaviera merasa sangat bosan, ia mengambil handphone lalu membukanya, ia melihat ada banyak sekali notif chat, dan chat yang pertama ia buka adalah chat dari pacarnya ryder.

Isi chat xaviera dan ryder

Good morning pacar

Mau jalan ga, ra?

apasi pacar pacar, alay luhk

bentar ka, aku liat dulu free atau nggak

Anak kecil sibuk ngapain si?

mikirin kamu

Iya kh dick

hmm

"Pagi pagi udah di chat cogan aja" kata xaviera yang dari setadi tersenyum senyum.





"Woi anjing itu gua harusnya point bangsat, anjir tolol banget ini yang defense, duh center gembel, tau ah pepek ps monyet" ucap queen yang sedang bermain ps tetapi ia merasa sangat kesal karena kalah terus.

"Hidup lagi kesel keselnya malah di chat kamen" kata queen yang melihat notif chat dari ryden.

Isi chat queen dan ryden

Temenin gua ke mall nanti sore, ga ada penolakan

Mls

GA ADA PENOLAKAN

Suka suka gua lah sat

Lu buta apa gimana si?

Knp harus gua si anjg

Tmn lu kan banyak

Gua maunya sama lu

Tapi guanya gamau

Nanti sore gua jemput

Kaya lu tw rmh gua aja wkwk

Lu tungguin aja

Gua ga bakl keluar

Gua seret

Anjg

Ketikan lo

Anjg anjg anjg

Jamet

Lu lebih jamt

"dapet dari mana si ni orang nomer gua, si anak madison nih pasti yang kasih" queen yang merasa kesal pun segera menelpon xaviera.

"Woi anjing, lu kan yang kasih no gua ke ryden?"

"Apasi bangsat, nelpon nelpon marah marah"

"Ah bacot, lu kan yang kasih?"

"Gua? gua aja ga punya no ryden"

"Gausah boong deh ra, ini pasti kerjaan lu"

"Beneran bukan gua"

"Serius anjir ra"

"Iya anjing ini gua serius"

"Ryder juga ga ada minta no lu si"

XavieraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang