Masa Lalu

23 3 0
                                    

Ketika xaviera dan queen sedang berjalan di koridor kelas, ia melewati kelas 12 MIPA 1 dan ada 4 orang kakak kelas perempuan yang memperhatikan xaviera dari atas sampai bawah.

"Na, lu ngerasa ga si kakel yang deket pintu liatin gua dari atas sampe bawah?" tanya xaviera.

Queen pun langsung menoleh ke samping dan ketika queen membaca name tag nya ternyata itu adalah erisha.

"Anjir ra itu yang namanya erisha" bisik queen, dan xaviera pun menoleh juga ke arah samping. xaviera dan erisha saling bertatapan.

"Anjir, kenapa dia liatin gua gitu banget na?" tanya xaviera.

"Gatau, mungkin dia kalah saing sama lu ra" jawab queen.

"Cuaks" sahut xaviera.

Erisha mempunyai circle yang berisi 4 orang yang terdiri dari erisha, raisha, jema, dan ziya. jema mempunyai karakter lemot, dan jujur secara spontan. ziya mempunyai karakter netral dan pusat informasi di dalam circle tersebut. erisha adalah mantan ryder yang mempunyai karakter iri, dan tidak mau kalah saing dan raisha adalah mantan ryden yang mempunyai karakter sangat licik dan juga playing victim.

"Oh jadi itu yang sekarang deket sama ryder" ucap erisha yang dari tadi masih memperhatikan xaviera.

"Iya ris, tadi pagi ryder berangkat bareng dia" kata ziya si pusat informasi.

"Omaygad, selera ryder turun drastis, masih cantikan gua kemana mana. yakan girls?" tanya erisha kepada 3 temannya.

"Kalo kata gua si cantikan xaviera ris" jawab jema secara spontan.

Ziya yang mendengar jawaban jema pun langsung menyenggol jema.
"lu tolol banget si jem" bisik ziya.

"Enggak ko ris masih cantikan lu" sahut ziya.

"Sorry ris kacamata gua burem tadi jadinya aga blur" ucap jema.

"Gua punya rencana, gimana kalo kita kerjain aja si anak culun itu" sahut raisha dengan senyum liciknya.

"Kata gua si kita harus hati hati, xaviera bukan anak sembarangan, ayahnya pengusaha sukses di kota kita, temen dia juga banyak dan yang crushin dia juga bukan satu dua orang" ucap ziya.

"Anjing gua gaboleh kalah sama anak sialan itu" ucap erisha dalam hati dengan sangat kesal.

"Istirahat kita samperin dia kalo ketemu di kantin, kita kasih pelajaran" kata raisha.

Semua guru pun berjalan menuju kelas dan pelajaran segera di mulai.

Ketika pak juan sedang menerangkan materi, xaviera yang mendengar notif favoritnya berbunyi pun langsung membuka handphone tanpa mempedulikan pak juan.

Isi dm xaviera dan ryder.

Ra, lu ada guru ga?

ada ka, kenapa?

Yahaha kasian, gua dong jamkos

gembel jamkos nanti bodoh

Mau istirahat bareng ga ra?

ngajak bareng terus, suka ya?

Iya

jir...

Gua tebak pasti lu lagi senyum senyum

sotoy luhk

Mau ga ra?

kalo ngga gimana?

Harus mau, nanti gua samperin ke kelas lu

dih dih

XavieraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang