Setelah pesanan mereka datang, mereka pun segera menyantap makanan itu dengan lahap.
"Lu tau erisha mantan ryder ga ra?" tanya queen sambil memotong daging beef nya.
"Ngga, gua aja baru tau ryder punya mantan" sahut xaviera.
"Katanya si dia gamon parah, terus juga dia di putusin gara gara dia selingkuh bejir" ucap queen sambil memasang wajah serius.
xaviera yang mendengar itu pun sangat terkejut."DEMI APA? seorang ryder yang ganteng begitu di selingkuh anjirt. jadi penasaran sama selingkuhan si erisha"
"Tau ya tolol banget, eh tapi lu penasaran ga si sama muka si erisha"
"Ya penasaran banget lah, secakep apasi erisha sampe ryder pacarin, tapi gua yakin si cakepan gua" sahut xaviera sambil senyum percaya diri.
"Najis banget najis, tapi kalo cakepan lu ko si ryder ga pacarin lu ra" ucap queen sambil tersenyum mengejek.
"Si anjing, belum aja belum" sahut xaviera.
"Tapi lu tau dari mana dah?" tanya xaviera sambil memajukan kursinya.
"Apasi yang seorang queen gatau, makanya jangan nolep dek" jawab queen.
"Monyet lu" ucap xaviera sambil mengacungkan jari tengah nya.
queen hanya tersenyum sambil mengacungkan jari tengah juga.Ketika xaviera sedang makan sambil mengobrol dengan queen, handphone milik xaviera berbunyi dan ketika xaviera lihat ternyata notif tersebut dari ryder.
Isi dm xaviera dan ryder.
Jangan pulang malem malem, ra
suka suka gua, lagian lu juga bukan pacar gua
Yaudah kalo gitu ayo pacaran
g, mls
Besok mau berangkat bareng ga ra?
kemana?
Ke pelaminan
dih apasi
Ke sekolah lah dodol
Harus mau, ga ada penolakan!!
maksa.
Biarin, maksa pacar sendiri ini
stop bilang pacar, kita ga pacaran anjrit
Yaudah pacaran ayo
terserah ka terserah
Pacar pacar pacar
ka...
Kenapa? tadi katanya terserah
ga.
Xaviera tidak bisa menahan senyumnya ketika membalas dm ryder, queen yang melihat itu pun sedikit takut dengan temannya itu."Udah gila ni anak" ucap queen sambil melihat xaviera dengan aneh.
Xaviera yang menyadari kalau dirinya sedang bersama queen pun langsung mematikan handphone dan lanjut mengobrol dengan queen.
"Eh gua baru nyadar ada lu na"
"Oh gitu ra, gara gara dm ryder gua di lupain" ucap queen sambil mengalihkan pandangannya.
"Ih ga gitu anjir" ucap xaviera sambil mencoba membujuk queen.
"Gimana kalo besok, istirahat ke 1 sama ke 2 semua yang lu mau gua beliin" queen yang mendengar tawaran xaviera pun langsung tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Xaviera
Teen FictionXaviera leticia madison, seorang gadis remaja yang kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya, ayahnya yang sibuk bekerja membuat gadis itu kehilangan peran seorang ayah. Namun ketika ia berada di kelas 2 SMA, ia bertemu dengan ezra ryder adi...