Sisi Lain Xaviera

35 2 0
                                    

Xaviera dan queen sangat senang karena pa juan guru ipsnya tidak masuk.

"Gua denger denger pa juan ijin tau na" kata xaviera.

"Tau dari mana lu?" tanya queen sambil membaca novel. queen sangat suka membaca novel, dan ia sangat ingin membuat novel sendiri.

"itu dari anak kelas sebelah" jawab xaviera.

Ketika xaviera dan queen sedang asik mengobrol, teman sekelas mereka ingin bergabung.

"Gua boleh gabung ga?" tanya jessica.

"Boleh boleh sini" jawab xaviera dengan senang.

Ketika sedang asik mengobrol, pandangan jessica teralihkan kearah barang milik xaviera.

"Enak ya jadi lo sa. kaya, banyak temen, orang tua lo juga sayang banget sama lo. gua pengen deh jadi lo" ucap jessica secara tiba tiba. xaviera yang mendengar ucapan jessica hanya tersenyum.

"Engga jes, semua sama aja" jawab xaviera sambil tersenyum. queen yang mengetahui perasaan xaviera pun segera membuat topik baru.

"Btw, emang pa juan beneran ga masuk jes?" tanya queen.

"Kayanya si iya, soalnya sisa 5 menit lagi istirahat" jawab jessica.

5 menit berlalu dan bel istirahat berbunyi.

"Eh gua istirahat duluan ya" kata jessica.

Queen yang menyadari xaviera menjadi sedih akibat ucapan jessica pun segera menghibur xavier.

"Udah si jangan sedih gitu, udah jelek tambah jelek lo" ucap queen sambil mengeluarkan coklat dari saku roknya.

"Andai mereka tau, hidup gua ga sesempurna yang mereka kira" ucap xaviera dengan wajah sedih. queen yang tidak suka mendengar ucapan xavier pun segera menyumpal mulut xaviera dengan coklat.

"Apasi queen monyet" ucap xaviera kesal. ia segera membersihkan mulutnya yang di penuhi coklat.

"Lu tuh ga cocok sedih sumpa ra" sahut queen.

"Udah ah, ayo kantin na" ajak xaviera.


Karena makanan yang begitu banyak, xaviera dan queen sangat kebingung dalam memilih makanan. akhirnya mereka memutuskan untuk memutari kantin sambil melihat lihat makanan apa yang membuat mereka tertarik.

Xaviera akhirnya menemukan makanan yang ingin ia beli, tetapi makanan itu tidak hanya 1 melainkan lebih dari 3.

Xaviera yang tahu kalau queen pasti tidak mengizinkan ia membeli makanan terlalu banyak segera memikirkan ide untuk membuat queen menjauh dari dirinya.

Queen begitu bukan tanpa alasan, ia sudah sangat hafal dengan porsi makan xaviera dan nantinya pasti akan mubazir.

"Kalo gua jajan sama queen pasti dia ga bolehin gua beli lebih dari 3, padahal kan semuanya keliatan enak enak" ucap xaviera dalam hati.

Akhirnya xaviera mempunyai ide agar dirinya bisa membeli semua makanan yang ia ingin.

"Na, gua ke situ dulu ya" ucap xaviera.

"Yaudah, gua tunggu di meja yang itu" kata queen sambil menunjuk meja yang berada di pojok kanan kantin.

Xaviera hanya mengacungkan jempol dan segera pergi ke salah satu toko yang berada di kantin tersebut, ia membeli churros, pancong lumer, es krim, chatime, dan dimsum. setelah ia merasa sudah puas dengan semua jajanan yang sudah ia beli, ia pun berjalan menuju meja queen.

Queen yang terkejut melihat temannya itu membeli makanan yang begitu banyak hanya bisa menggelengkan kepala.

"Liat deh na, makanannya keliatan enak enak banget ga si" ucap xaviera yang sudah tidak sabar ingin memakan makanan yang sudah ia beli.

"Lu mau mukbang ra?" tanya queen dengan wajah yang sudah tidak bisa di jelaskan lagi.

"Ngga, ni kalo lu mau makan aja" jawab xaviera sambil terus memakan makanannya.

Xaviera pun merasa sangat kenyang dan masih banyak makanan yang tersisa.

"Naaaa gua kenyang" ucap xaviera sambil memasang her cute face.

"Bodoamat" sahut queen sambil tidak memperdulikan temannya itu.

"Pls pls bantuin yaaaa" xaviera memohon agar queen mau membantu dirinya untuk menghabiskan makanan agar tidak mubazir.

"Ini terakhir ya ra, awas aja lu besok besok beli makanan banyak banyak kaya gini lagi" queen yang sudah sangat kenyang tetapi ia tidak tega melihat temannya itu akhirnya memutuskan untuk membantu xaviera.

Ketika mereka sedang makan, handphone milik xaviera berbunyi dan xaviera melihat ada pesan masuk yang mengajak xaviera untuk ikut balapan nanti malam. xaviera pun langsung mengiyakan ajakan itu.

Xaviera selalu merahasiakan jati dirinya ketika sedang mengikutin balapan, dan hanya queen yang tau. orang orang hanya tau kalau xaviera gadis yang anggun dan jauh dari kata nakal. padahal di balik diri xaviera yang selalu ia perlihatkan ke publik ada diri xaviera yang tersembunyi, yaitu gadis tomboy yang sedikit nakal. bahkan kalau orang tahu mereka tidak akan percaya kalau itu xaviera.

"Gua mau balapan nanti malem, jangan lupa nonton ya" bisik xaviera kepada queen.

"Ngapain si lu balapan mulu ra, bahaya tau" ucap queen dengan khawatir.

"Seru tau, terus juga hadiahnya lumayan"

Queen sangat kesal karena xaviera tidak pernah mendengarkan ucapannya. bel masuk berbunyi dan mereka segera kembali ke kkelas



Zamora adalah seorang wanita tomboy dan nakal yang sering mengikuti balapan liar. zamora telah memenang perlombaan 5 kali berturut-turut sehingga namanya trending di tweeter dan kini banyak sekali orang yang menyukainya. tetapi ada sebagian orang yang merasa bingung karena zamora tidak pernah memperlihatkan wajah dan identitas dirinya.



Bel pulang pun berbunyi, xaviera dan queen segera merapikan bukunya.
ketika mereka sedang berjalan menuju parkiran, mereka tidak sengaja mendengar percakapan segerombol cewe yang berada di belakang mereka.

"WOI WOI WOI, ZAMORA IKUT BALAPAN NANTI MALEM" kata salah satu cewe dengan sangat heboh.

"Gila si gua bakal pantengin live entar malem"

"Zamora tuh emang sekeren itu anjir"

Xaviera yang mendengar itu pun menjadi sangat malu.

"Gua jadi pengen bilang ke orang orang kalo gua itu zamora" ucap xaviera dengan muka sombongnya.

"Kalo lu bilang mereka ga bakal percaya kalo lu itu zamora, entar yang ada lu malah di anggap gila"

"Lu mau nonton gua ga? kalo mau nanti gua jemput, sekalian temenin gua cek motor buat balapan entar malem"

"Pake nanya, kapan si gua ga nonton lu"

"Iii makasih anaa sayang" ucap xaviera sambil tersenyum dan membuat love dari tangannya.



20 menit perjalanan, xaviera pun sampai di rumah queen.

"Entar jam 5 gua jemput ya" ucap xaviera.

"Sip, thanks ya" teriak queen.







                                  ✰✰

Hi, how are you all?
thank you for continuing to read my story‼♡





































[Jangan lupa votmen ya‼]

XavieraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang