pertemuan

2.4K 84 1
                                    

   Pagi hari di Mansion Kim terdengar suara keributan Jin yang sedang mengomel karena adiknya tak kunjung bangun dari tidurnya.

"Yakk Taehyung ahh bangun sudah siang, ayo bangun kau harus pergi ke kantor kata Yoongi hari ini kau ada meeting dengan client barumu". Teriak Jin membangunkan adik semata wayangnya.

   " Hyung 5 menit lagi, aku sangat mengantuk". Mohon Taehyung kepada sang kakak.

   "Yasudah kalau kau tidak mau bangun aku akan menyeret mu ke kamar mandi". Jawab Jin yang mengambil ancang ancang untuk menyeret adiknya.

   Sontak mendengar ancaman sangat kakak Taehyung buru-buru bangun dari tidurnya langsung berlari kearah kamar mandi.

   " ck, anak nakal itu harus diancam dulu baru bisa bangun dari tidurnya". Decik Jin menatap pintu kamar mandi yang sudah tertutup itu.

    Sedangkan ditempat lain seorang remaja sedang membantu para maid untuk menyiapkan sarapan untuk kedua orang tuanya dan kedua kakaknya.

  "Bi bisa tolong ambilkan kookie daging ayam yang tadi sudah dipotong, Kookie ingin memasak sekarang". Seru Jungkook kepada maid yang membantunya.

  " Baik tuan tunggu bibi ambilkan dulu"jawab sangat maid. Dan kemudian maid itu pergi mengabulkan ayam yg dimaksud Jungkook.

   "Ini tuan ayamnya".

  "Oh yah makasih bibi". Jawab Jungkook sambil tersenyum cantik kepada maid itu sebut saja bibi Han.

  Kemudian Jungkook melanjutkan acara masaknya sampai selesai dia pun langsung menyusun makanan dimeja makan

       Skip

Kini kedua orang tua dan kedua kakak perempuan Jungkook sudah berada dimeja makan mereka melakukan acara makan siang dengan keheningan dan hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu.

  " Ahh enak sekali masakanmu Kookia-ahh" ucap Lisa kakap perempuan jungkook.

   "Kookie makasih yah udah masakin makanan yg sangat lezat ini untuk kakak pemalas mulai ini". Sambung Jiso kakak pertama Jungkook.

   "Sama-sama Nina". Jawab Jungkook dengan senyum cantiknya.

    " Ahh yah Eomma Appa Kookie mau  minta ijin, Kookie mau kuliah di Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    " Ahh yah Eomma Appa Kookie mau  minta ijin, Kookie mau kuliah di Korea. Kookie ingin ke Korea sekalian mau bertemu dengan Jimin hyung kookie sudah sangat merindukannya".

  "Yasudah kalau kamu mau lanjut kuliah disana eomma dan appa hanya akan mengikuti maumu asalkan kamu bahagia". Jawab eomma Jungkook

  "Kookie ahh apa tidak bisa kah kau kuliah disini saja" tanya Lisa kepada sang adik laki²nya.

Lisa dari dulu tidak pernah berpisah dari adiknya itu. Tentu saja akan sangat sulit untuk Lisa melepaskan adiknya, sedangkan Jiso dia sudah terbiasa berpisah dari kedua adiknya karena dulu dia melanjutkan kuliahnya di London.

Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang