Jangan lupa vote and komen Guys😉
Happy Reading 😉😉
"Halo tuan" sapa seseorang sm dari balik telfon.
"Hmmm~ katakan"
"Wanita itu hari ini dia akan kembali ke Korea"
"Pantai dia terus dan ingat kau harus selalu memperhatikan setiap gerak gerik nya"
"Baiklah tuan,,, kalau begitu saya pamit tuan" ucap anak buah Seokjin yg ditugaskan untuk memantau pergerakan seorang wanita.
Jin mematikan telfon nya lalu dia menatap ke arah sang kekasih dan setelah itu dia membuang nafasnya dengan sedikit kasar.
"Ada apa honey?" tanya NamJoon saat melihat wajah lesu kekasihnya itu.
"Tadi aku ditelfon anak buah kita dan katanya wanita murahan itu hari ini dia akan kembali ke Korea" ucap Jin.
"Biarkan saja kenapa kamu yang pikiran, kalau memang Tae sudah sangat mencintai kookie aku yakin hyung Tae tidak akan meninggalkan kookie demi wanita jahanam itu. Toh bukannya hyung yg liat sendiri bagaimana Tae akhir akhir ini yg selalu posesif ke kookie, aku yakin hyung wanita itu sudah tidak ada tempat di pikiran Tae sekarang" ucap NamJoon panjang lebar.
"Ini bukan soal cinta atau tidak cintanya Honey tapi ini soal keselamatan kookie, kamu masih ingat kejadian Irene waktu itu sampai dia masuk RS? Itu gara gara wanita jadi jadian dan sialnya Taehyung malah menyalahkan Irene"
"Yasudah ihh kok jadi aku yg diomelin sihh, kalau soal keselamatan kookie aku yg menjamin semua itu" ucap NamJoon sambil tersenyum kearah Jin.

.
.
.
Mansion Min
DrttttDrtttt
"Halo hyung" ucap jimin saat mendapat telfon dari Seokjin.
"Suga dimana? Kenapa dia tidak mengangkat telfon dariku?" tanya Seokjin dengan suara sedikit melengking.
Jimin menjauhkan telfon dari telinganya dia membuang nafas kasar yah seperti inilah Jin hyungnya kalau telfon.
"Suga hyung kayaknya masih di kamar mandi dia lagi siap siap kekantor hyung"
"Yasudah sebentar tolong beritahu Suga untuk menelfon ku" ucap Seokjin dengan nada yg melembutkan.
"Baiklah hyung nanti baru aku beritahu suga hyung, kalau begitu aku matiin telfonya hyung" ucap jimin lalu mematikan telfon sepihak.
Jimin kemudian melanjutkan pekerjaan nya menyiapkan sarapan pagi untuk sang kekasih.
"Morning honey" sapa Yoongi sambil menncuri kecupan dibibir sang pujaan hati.
"Ishhh hyung apa apaan sih masih pagi lo ntar diliat maid gimana?" ucap jimin memelototi Yoongi.
"Yah biarin aja siapa suruh mereka jomblo" ucap Yoongi sambil menaik turunkan alisnya.
"Terserah kaulah hyung"
Setelah selesai dengan sesi sarapan mreka Jimin mendekati Yoongi dan memasang dasi di kerak baju Yoongi.
"Hyung tadi Jin hyung menelfon ku dan katanya kalau hyung punya waktu kosong hyung harus menelfonnya katanya ada kepentingan yg harus dibahas sekarang" ucap jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook)
Romanceseorang namja cantik yg dijodohkan dengan CEO Tampan, tapi perjodohan itu tidak diterima baik oleh laki-laki yg dijodohkan dengannya. Namja cantik itu terus berusaha mengambil hati sangat suami sampai tibalah saat dimana masa lalu sangat suami yg ha...