Jangan lupa komen and vote
Happy Reading 😉
.
.
.
Jungkook hendak membalas gelitikkan Taehyung, tapi belum sempat dia menggelitik Taehyung badanya duluan dikukung oleh sang suami yang dimana membuat nya Menelan saliva nya dengan kasar.
"Hyung apa yg kamu lakukan" tanya Jungkook menatap Taehyung.
"Tidak melakukan apa-apa, aku hanya mengukung tubuh istriku. Emang gak boleh? Hmmm?" jawab Taehyung menatap sang istri dengan tatapan tengilnya.
"Ishhh, Hyung tau gak kalau kelakuan hyung kayak gini kek bukan Taehyungie hyung yg kookie kenal saja" ucap Jungkook berusaha melepaskan dirinya dari kukungan sang suami.
"Tidak segampang itu baby" ucap Taehyung lalu mencium bibir Jungkook dengan kelembutan. Tapi kali ini Taehyung tidak melakukan apa² dia hanya melumat sambil merasakan kobaran cinta yg dia rasakan saat ini sungguh Taehyung sangat tidak ingin melepaskan ciumannya tapi dia sadar kalau sang istri sudah kehabisan oksigen.
Taehyung melepaskan ciumannya dan dia menjatuhkan tubuhnya disamping sang istri lalu membawa jungkook kedalam dekapannya, dia mencium lembut kening jungkook yg membuat jungkook merasakan kenyamanan yg sesungguhnya.
"Baby berjanjilah bahwa kamu tidak akan pernah meninggalkan hyung apapun yang terjadi"
"Nee hyung kookie janji, tapi hyung juga harus berjanji tidak akan meninggalkan kookie apapun yang terjadi" ucap jungkook sambil mengangkat jari kelingkingnya dan disambut lembut oleh taehyung. Mereka saling mengaitkan jari kelingking yg artinya sekarang perjanjian itu sudah ada dan terjanji.
"Janji? "
"Nee hyung janji" ucap Taehyung sambil tersenyum manis kearah jungkook.
Taehyung memeluk erat jungkook lalu mereka terjun ke dunia mimpi mereka masing-masing.
.
.
.
Keesokan paginya di mansion Jin hyung."Namjon-ahh" panjul jin kearah sang kekasih.
"Nee ada apa hyung"
"Aku mendapat kabar dari mata mata kita disana katanya wanita itu akan datang kesini lagi"
"Yasudah hyung kita liat cara mainnya gimana, kalau dia gak kasar sama kookie aku juga gak bakal kasar sama dia tapi kalau dia berani kasarin kookie atau ngerebut Taehyung dari kookie maka aku tak akan segan² untuk menghabisinya"
"Aisss ancamanmu itu mengerikan sekali" ucap jimin menatap ngeri kearah Namun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook)
Romanceseorang namja cantik yg dijodohkan dengan CEO Tampan, tapi perjodohan itu tidak diterima baik oleh laki-laki yg dijodohkan dengannya. Namja cantik itu terus berusaha mengambil hati sangat suami sampai tibalah saat dimana masa lalu sangat suami yg ha...