Resmi Bercerai

1.2K 97 16
                                    


 
Halo good night 👋

Happy Reading 🥰

Sudah tepat pukul 02.00 pagi tapi Jungkook tidak menunjukkan tanda-tanda untuk sadar dari alam mimpinya.

"Taehyung brengsek, berani-beraninya dia menyakiti adik kesayanganku" ucap Lisa dengan amarah yg mengebu-gebu.


"Aku tidak akan pernah memaafkan kesalahannya, perbuatannya sungguh keterlaluan" ucap Jisoo juga.


"Appa ijinkan aku untuk membawa kookie tinggal bersamaku, aku tidak ingin pria brengsek itu kemari dan mengambil kookie darimu" ucap Lisa.

"Kalau niatmu baik appa akan menyetujuinya" ucap apa Jeon.


"Lisa onnie serahkan kookie padamu" ucap Jisoo kakak pertama Jungkook.

"Akhhhh" pekik jungkook saat tersadar dari tidurnya dan membangun kepalanya karena sedikit pusing.

"Kookie kamu sudah sadar nak, huh syukurlah"

"A-aku d-dimana" ucap Jungkook.

"Kamu ada di rumah appa sayang, kamu tidak perlu khawatir karna kamu aman bersama appa"

"Kookie hiksss,,, pernikahan mu hiksss,,, pernikahanmu,,,, kamu pasti sangat tersakiti,,, m-maafkan appa dan eomma yah sayang maafkan kami,,, maafkan keegoisan kami" ucap eomma jeon sambil terisak dipelukan Jungkook.

"Kookie bahagia kok mma, Taehyungie Hyung baik banget tapi Kookinya aja yg terlalu berharap lebih, makanya Taehyungie Hyung marah dan menceraikan Kookie. Kan Taehyungie Hyung sudah bilang dari awal kalau dia tidak bisa mencintai kookie"

"Omong kosong apa itu, sudah setahun kamu tinggal bersamanya bahkan kamu sudah mengandung anaknya, tetap saja dia tidak bisa mencintaimu? Okey akan nunna buktikan kalau dia akan menderita jauh darimu" ucap Lisa tersulut emosi saat mendengar ucapan jungkook.

"Sudah, sudah, percuma juga kamu marah-marah tidak ada gunanya. Yoh emang benar apa yg dikatakan kookie" ucap Jisoo berusaha merendahkan amarah sang adik.

"Kookie besok kamu ikut bersama nuna, dan jangan protes" final lisa lalu pergi dari kamar itu.

*****

Keesokan harinya Lisa sudah siap dengan barang-barangnya dan tidak lupa barang-barang Jungkook.

"Lisa, jaga Kookie baik-baik bahagiakan dia dan ingat selalu perhatikan terus kesehatan janin adik kamu itu" ucap eomma Jeon.

"Iya mma lisa akan jaga dia dan anaknya dengan baik, kalau begitu lisa dan kookie pamit"

Kini mereka berpelukan untuk melepas kepergian Dua anggota keluarganya, kalian bertanya kemana kookie dan nuna nya lisa? Merdeka kini pergi ke suatu negara dimana tempat tinggal lisa selama ini, yaitu negara Portugis negara yg sudah dipastikan Lisa bahwa Taehyung tidak akan bisa menemukan keberadaan Jungkook.

"Appa jangan lupa untuk mengurus aurat perceraian mereka!!!" teriak lisa saat dia sudah mau memasuki area pesawat.

*****

"Maa aku akan ke Korea untuk mengantarkan surat cerai ini kepada pria brengsek itu" ucap Jisoo

"Eomma serahkan semua kepadamu"

"Okey aku akan pergi sekarang juga, biar adik laki-laki ku cepat-cepat terbebas dari lelaki itu"

*****

Kini tibalah Jisoo di korea, ia langsung ke mansion kim dan ternyata disitu tidak ada Taehyung maupun Seokjin yg ada di situ hanyalah para pelayan dan para penjaga keamanan.

"Dimana tuan brengsek mulai itu" tanya Jisoo kepada para pelayan.

"Maaf nyonya, tuan Kim sudah tiga hari ini tidak pernah pulang ke mansion ini begitupun dengan nyonya Kim"

"Ckkkk, nyonya kim?" decik Jisoo kemudian langsung pergi dari tempat itu.

Jisoo kini memutuskan untuk pergi ke mansion Kim Seokjin tetapi sesampainya disan hasilnya pun nihil tidak ada orang yg ada disitu hanya para penjaga bahkan pelayan rumah pun tidak ada sama sekali disitu.

Jisoo hanya diberikan alamat mansion Kim NamJoon oleh penjaga keamanan itu dan dia memutuskan untuk ke alamat itu.

"Apakah didalam sana ada Kim Seokjin" tanya Jisoo saat dirinya sudah sampai di mansion namu.

"Ada nyonya, anda bisa tunggu sebentar saya akan memberi tahu tuan Kim terlebih dulu"ucap penjaga itu lalu pergi.

Selang beberapa menit pun penjaga itu keluar dan membawa Jisoo masuk kedalam mansion itu.

Jisoo mengeluarkan surat perceraian itu lalu diberikan kepada Jin hyung.

"Suru pria brengsek itu untuk menandatanganinya agar adikku cepat terbebas darinya"

"Apa!!!" pekik NamJoon serta Jin

"Iya, suru Taehyung untuk menandatangani sesegera mungkin" ucap Jisoo lalu pergi dari situ.

"Honey suruh jaehyun untuk mengambil surat ini" ucap Jin lalu pergi dari tempat itu menuju kamarnya.

*****

"Tae" pangil Jaehyun.

"Hmmm, ada apa?"

"Tadi NamJoon Hyung menelfon ku dan menyuruhku untuk ke mansion nya dan dia hanya memberikan surat ini katanya suru Taehyung untuk segera menandatangani nya"

"Surat apa itu, jangan bilang itu surat harta warisan" ucap Taehyung dengan raut wajah yg sangat berbinar.

"Buka dan baca sendiri"

Taehyung buru-buru membuka surat itu dengan senyuman yg sangat tidak bisa disembunyikan

Degggg

Bagaikan disambar petir,
badan Taehyung tersentak saat melihat isi surat itu, badanya ambruk dibawah kaki ranjang seolah-olah tulangnya sudah dicopot paksa oleh malaikat pencabut nyawa, badan Taehyung bergetar karena terisak.

"Hiksss,,, tidak aku tidak ingin berpisah darinya!!!" pekik Taehyung.

"Tanda tangani saja, semua itu salahmu dan kau harus bisa menerimanya" ucap Jaehyun santay.

Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang