Halo guys aku kembali lagiMaaf yah tiga hari ini aku gak up soalnya lagi sibuk banget jadi gak sempat nulis.
..
.
Jangan lupa vote and komen biar author rajin upnyaHappy Reading
"Biarin aja napa" ucap Yoongi sambil menatap jimin tajam.
Saat kelima namja tampan sedang asik berbintang bincan keluarlah Taehyung dan jungkook dari ruangan Namu.
Taehyung melangkah menuju kelima hyungnya dan disusul jungkook dengan langkah tertatih-tatih. Sontak jimin yg melihat itupun langsung berdiri dan menghampiri jungkook.
"Ada apa dengan mu jungkook? Apa Taehyung melukaimu!!!" tanya jimin sambil memutar balikkan badan jungkook.
"Shhhhh" ringgis jungkook saat jimin memutarnya dengan sedikit kasar.
"Hyung kookie baik² saja"
Taehyung menatap tajam kearah jimin lalu dia melangkahkan kakinya kearah jungkook dan memeluk posesif pinggang jungkook
Jin yang melihat tingkah sang adik pun hanya bisa tersenyum, dia tau kalau Taehyung sudah mencintai jungkook dari dulu, tapi dia tidak ingin bertanya kepada Taehyung takut kalau² taehyung akan marah karena dia mencampuri urusan rumah tangga nya."Jangan pernah kau menyentuh jungkook dihadapan ku Hyung" ucap Taehyung menatap tajam Jimin

"Hyung aku dan jungkook akan pulang duluan" ucap Taehyung kemudian melangkahkan kaki bersama sang istri meninggalkan kelima hyungnya
"Ck dasar si kulkas kalau udah bucin makin menyeramkan saja" ucap jimin menatap heran kearah Taehyung.
Yoongi, Namun, Jin, dan JHope yg mendengar perkataan jimin hanya bisa menggelengkan kepala sambil tersenyum,.
Didalam mobil jungkook terus saja tersenyum bahagia, bahagia dimana sekarang dia dan sang suami akan memulai kehidupan berumahtangga dari awal. Sungguh jungkook sangat bahagia akhirnya perjuangannya selama ini tidak sia².
Taehyung melirik sekilas kearah jungkook dia mengambil tangan jungkook dan mengecupnya dengan penuh kelembutan.
"Kim Jungkook, ahh nama yang bagus" ucap taehyung sambil tersenyum.
Sesampainya di mansion Taehyung dan jungkook melangkahkan kaki ke arah kamar masing², tapi belum sempat jungkook membuka pintu kamarnya taehyung buru² menggendong jungkook membawanya kekamarnya
"Akhhh, Hyung apa yg kamu lakukan" tanya jungkook sambil memeluk erat tubuh Taehyung.
"Apa yang kamu lakukan dikamar ini? hmm"
"Kookie mau istirahat Hyung"
"Kan Hyung sudah bilang kalau kita akan memulainya dari awal, jadi mulai sekarang baby akan tidur dikamar Hyung, ok?"
"Nee Hyung"
Setelah sampai di kamar Taehyung mendudukkan jungkook diatas meja rias nya, dia memeluk erat pinggang sang istri dengan tangan Jungkook yang mengalung indah dileher Taehyung.
"Apa yg mau kamu lakukan hyung"
"Tidak melakukan apa-apa Hyung cuma mau melanjutkan permainan kita tadi"
"M.. M.. Maksud hyung?"
Cup
Taehyung langsung melumat rakus bibir manis jungkook yang kini sudah menjadi candunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook)
Romanceseorang namja cantik yg dijodohkan dengan CEO Tampan, tapi perjodohan itu tidak diterima baik oleh laki-laki yg dijodohkan dengannya. Namja cantik itu terus berusaha mengambil hati sangat suami sampai tibalah saat dimana masa lalu sangat suami yg ha...