Mimpi Yang Sama

972 84 7
                                    


    Sesuai janjiku tadi, aku hari ini cuma post 2 bab yee

Happy Reading😘😘

HUEKK,,,,

"Kita kerumah sakit lagi" final jaehyun dengan sebelah tangan memijat kuat leher belakang taehyung.

Taehyung menggeleng, detik berikutnya tubuh yg penuh keringat itupun ambruk di lantai toilet umum nan dingin, Taehyung tidak mampu bersuara matanya berkunang-kunang jika harus dipaksa membuka mata.

"Tidak Tae, kita harus ke dokter. Bagaimana kalau kamu terkena lambug?"

Lagi dan lagi Taehyung menggeleng kan kepalanya.

"Bawah aku ke apartemen" pintar Taehyung dan detik berikutnya diapun jatuh pingsan.

Kalau dihitung-hitung sejak tadi waktu sepulang taehyung dari perusahaan Mingyu ini kali keduanya dia jatuh pingsan karena terus merasakan mual.

Tidak lama mobil Porsche hitam yg dikendarai Jaehyun pun tiba di apartemennya, ia buru-buru menggendong Taehyung dan membawanya ke kamar milik Taehyung.

Jaehyun segera meletakkan Taehyung diatas ranjang diabaikan seprai berwarna hitam. Melepaskan sepatu dan meluruskan kaki Taehyung agar menjemput kenyamanannya.

"Apa yg harus aku lakukan sekarang" ucap jaehyun berjalan seperti orang linglung.

"Aku harus panggilkan dokter, maaf tae kali ini aku tidak bisa menurut imut" ucap Jaehyun lalu menelfon Dokter.

*****

Di tengah hamparan rumput nan hijau serta luas, Taehyung kebingungan seperti orang gila berjam-jam ia berlari menelusuri tempat itu tetapi seolah tidak menemukan ujungnya.

Tempat yg sangat dingin itu membuat badan Taehyung menggigil seolah-olah ditusuk ribuan jarum.

"Baby!!!" teriaknya berkali-kali.

"Baby kamu dimana?, tadi kamu berjanji untuk menemui Hyung lagi kalau sudah selesai membeli jajanan itu!!!" teriak Taehyung lagi.

"Kumohon kembalilah, dan jangan membuatku cemas, dan jangan bermain petak umpet seperti ini" ucap Taehyung sekali lagi.

"Baby jangan seprti aknak kecil, ayo kembalilah Hyung akan hitung sampai tiga. Satu,,,,"

"Kookie tidak bersembunyi kok HyungHyung"ucap seorang namja cantik dari arah belakang.

Taehyung segera berbalik, huhhh" segera saja ia bernafas lega saat melihat Jungkook yg ada tepat dihadapannya.

Taehyung buru-buru memeluk namja itu, namja yg sedari tadi membuatnya khawatir, dilihatnya lah Jungkook yg sangat cantik dibaluti pakaian berwarna putih yg sangat indah dipandang.

"Kemana saja kamu baby, bukankah tadi kamu ijin cuma sebentar, kenapa jadi berjam-jam seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kemana saja kamu baby, bukankah tadi kamu ijin cuma sebentar, kenapa jadi berjam-jam seperti ini. Membuatku khawatir saja"


"Tadi kookie pergi mengambil bunga lily ditaman kok Hyung"

"Bersama siapa?"

"Kookie pergi bersama seorang wanita hyung, maafkan kookie yah hyung soalnya wanita ini tidak bisa lepas dariku sedikitpun dan dia ingin bersama kookie terus"

"Apa maksudmu baby?!!!, dimana wanita itu? Aku akan membuangnya dibawah kawah gunung berapi"

Lantas jungkook menundukkan kepalanya.

"Wanita yg Kookie maksud ada didalam sini" ucap Jungkook sambil mengelus perutnya.

"B-baby perutmu"

"Kemarinan telapak tanganmu Hyung" Jungkook meraih tangan sang suami itu lalu meletakkan tangan itu diatas perutnya yg sudah membuncit.

"Baby euna, lihatlah ini tangan daddy, daddy ada disini. Apa Baby euna senang?"

"B-baby euna?"

"Hyung perkenalkan dia adalah baby euna, maafkan kookie yg baru mengenalkannya padamu. Karena kookie takut Hyung tidak akan bisa menerima kehadirannya. Tetapi,,,, " ucap jungkook terhenti dan kemudian ia berlari sekencang kencangnya dari tempat itu.

"Baby hey, kenapa berlari? Tunggu Hyung" ucap Taehyung sambil berlari mengejar Jungkook.

Dan disinilah mereka berada di pinggir tebing dengan Jungkook yg telah berdiri di tepinya.

"B-baby apa yg kamu lakukan, kesini baby! Disitu sangat berbahaya?!!!"

"Tidak Hyung, seperti yg kookie katakan tadi, jika kami tidak takut lagi kalau Hyung tidak menerima kehadiran baby euna. Karena,,,,"

"Karena apa baby?" tanya taehyung yg mulai kesal dengan omongan Jungkook yg dari tadi hanya sepotong-sepotong.

Jungkook semakin menepikan kakinya ke pinggir tebing.

"Baby ayo kesini!!! Disitu sangat bahaya!!!" ucap Taehyung lagi.

Jungkook semakin menepikan kakinya ke pinggir tebing.

"Karena aku dan baby euna akan pergi ke suatu tempat yg sangat indah dan nyaman" ucap Jungkook lalu setelah itu ia meloncat kedalam tebing itu.

*****

"Kookie!!!!!" teriak Taehyung sambil terisak dengan badanya yg gemetar.

"Baby, kemana baby?" ucap Taehyung ia lantas menoleh dan ternyata disampingnya kosong tidak ada siapapun.

"Baby kamu kemana!!! Babyyy!!!! Hikssss" teriak Taehyung sambil terisak.

"Baby euna maafkan daddy, daddy akan mencari mommy mu sampai ketemu. Hiks baby maafkan Hyung, apa maksud dari mimpi ini baby"

"Ini adalah mimpi yg kedua dengan alur mimpi yg sama cuma bedanya awal mimpi Hyung yg pertama itu di keramaian dan yg kedua ini ditengah rumput yg hijau tanpa seorang manusia. Sebenarnya apa maksud mimpi ini baby, hikssss" isak Taehyung.

Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang