"Babby, apa boleh malam ini hyung ijin kelua untuk menemui Jeni? Hyung ingin mengakhiri hubungan hyung dengannya" ucap Taehyung dengan hati-hati takut kalau ucapannya menyakiti hati Jungkook.
"Beneran? Kalau memang begitu aku akan mengijinkan mu keluar menemui wanita itu malam ini"." Terima kasih baby, hyung tidak sabar untuk cepat mengakhiri hubungan ini"
Jam 6 sore taehyung sedang bersiap untuk pergi menemui Jeni, sedangkan Jungkook ia membantu merapikan penampilan sang suami agar lebih terlihat rapih.
"Kalau begitu aku berangkat yah baby" ucap taehyung sambil mencium singkat bibir Jungkook.
"Hmmmm, Hati-hati hyung dan ingat cepat kembali"
Sesampainya Taehyung di cafe, ia langsung menghampiri jeni yg duduk disofa dengan mengenakan dres mewah berwarna cream.Sebenarnya malam ini bukanlah malam yg Taehyung maksud untuk mengakhiri hubungannya bersama Jeni tetapi malam ini adalah malam ulang Tahun Jeni yg berarti malam ini adalah malam diner Taehyung and Jeni.
"Honey" panggil Jeni saat melihat Taehyung berjalan kearahnya, Jeni berdiri lalu mencium bibir Taehyung sekilas."Selamat ulang tahun Honey" ucap Taehyung sambil memberikan semarangan bunga yg sangat mewah.
"Gomawo honey" ucap Jeni tersenyum manis.Sedangkan dilain sofa Jungkook duduk sambil terus memperhatikan interaksi Taehyung serta jeni, dapat ia lihat ada 5 orang pelayanan datang menghampiri meja Taehyung sambil membawa kue dan 4 diantaranya memainkan musik yg sangat romantis. Panas lah hati jungkook melihat interaksi sang suami beserta selingkuhannya, ia beranjak dari duduknya berjalan menghampiri sang suami.
"Plakkk"
Suara tanggan yg dengan mulusnya mendarat di pipi Jeni.
"Plakkk"
Suara tangan yg dengan mulus nya mendarat di pipi Taehyung.
"Jadi ini yg kau maksud mengakhiri hubungan hyung?, apa ini hah!!!" ucap jungkook merampas kue dari tangan pelayanan tadi lalu ia lemparkan dimuka Jeni.
Ketika Jungkook hendak melangkahkan kakinya tiba-tiba pergerakannya terhenti oleh suara Taehyung.
"HARUS AKU KATAKAN UNTUK YG KEBERAPA KALI HAH!!! AKU TIDAK PERNAH BISA MENCINTAIMU, KAU BAHKAN TIDAK MENYELESAIKAN KULIAHMU, APA KATA TEMAN-TAMANKU KETIKA MEREKA TAU AKU MEMPUNYAI ISTRI SEPERTI MU YG BERPIKIRAN PENDEK!!! APA KATA MEREKA???" seru Taehyung dengan lancang.
"A- aku hanya ingin kamu lebih memperhatikan istrimu yg malan ini hyung, istri yg sering kau bohongi, hikssss"
"OMONG KOSONG, APA KATAMU TADI ISTRI? MULAI SEKARANG KAU BUKAN LAGI ISTRIKU JEON JUNGKOOK"
"Aku tidak sudi memiliki istri BODOK sepertimu, apa lagi memiliki istri lemah sepertimu" ucap Taehyung lagi sambil menekan kata bodok.
Deg!
"H-hyung"
"YAH AKU MENCERAIKAN MU DETIK INI JUGA, dan sekarang PERGI DARI HIDUPKU JUNGKOOK".
"H-hyung, tidak mungkin aku tidak percaya ini pasti hanya mimpi kan? Hyung tolong sadarkan aku dari mimpi buruk ini. Hiksss".
"Kamu tidak sedang bermimpi jeon Jungkook, apa kamu tuli? Mulai sekarang pergi dari hidupku dan jangan pernah MUNCULKAN MUKAMU LAGI DIHADAPANKU!!!".
"PERGI!!!" seru Taehyung lagi karna jungkook tidak cepat beranjak dari tempatnya.
Jungkook berlari keluar dari cafe sekencang mungkin tanpa nenoleh ke belakang lagi.
(ok puncak konfliknya sudah dimulai yeee, semoga kalian suka sama ceritanya).
Jeni yg melihat semua itu tertawa didalam hatinya apa lagi melihat tatapan kosong Jungkook yg seolah-olah merasa kalau ini hanyalah mimpi buruk.
"Honey, apa yg kamu putuskan tadi benar-benar niat dari hatimu kan?" tanya jeni bergelayut manja di lengan taehyung dengan wajahnya yg masih penuh dengan cake yg dilempar Jungkook.
"Aku minta maaf yah honey dinnernya menjadi tidak romantis karna kekacauan tadi, dan sekarang ayo kita pulang lalu membersihkan wajahmu itu" ucap Taehyung mengatupkan kedua tangannya dipipi Jeni.
"Tidak masalah hyung, cukup tau kau sudah bercerai dengan Jungkook saja itu sudah menjadi hadiah yang paling istimewa untuku malam ini"
"Ayo sekarang kita pulang malu tau diliatin semua orang" ucap Taehyung lalu menarik Jeni keluar dari cafe terburu-buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook)
Romanceseorang namja cantik yg dijodohkan dengan CEO Tampan, tapi perjodohan itu tidak diterima baik oleh laki-laki yg dijodohkan dengannya. Namja cantik itu terus berusaha mengambil hati sangat suami sampai tibalah saat dimana masa lalu sangat suami yg ha...