Halo guys aku kembali lagi
Jangan lupa komen and vote 😉
Happy Reading 🥰
***
Jungkook terus menatap kearah Taehyung berharap Taehyung akan menyadari akan kehadirannya itu tapi semua itu hanyalah harapan yg tidak terwujudkan, Taehyung sama sekali tidak menyadari akan kehadirannya.
Merasa tidak nyaman Jungkook melangkah mundur menjauhi kedua manusia itu yg masih asik berpelukan tapi belum juga langkahnya menjauh...
"Chagiya siapa namja itu?" tanya Jeni sambil menunjukan jarinya kearah Jungkook.
Deggg
Taehyung seketika terkejut saat ia melihat sang istri menatap kecewa kearahnya dia baru menyadari kalau sedari tadi ada sang istri yg melihat interaksinya bersama wanita lain, tapi Taehyung tidak memperdulikan keberadaan Jungkook dia hanya menggelengkan kepalanya menatap kearah Jeni.
"Kalau kamu tidak mengenalnya kenapa dia bisa jalan bersamammu?"
"Aku tidak tau dan aku tidak ingin tau" jawab Taehyung final."Yasudah kalau begitu bagaimana kita jalan jalan ke pantai rasanya sudah sangat lama kita tidak kesana berdua" ajak Jeni sambil menggandeng tangan Taehyung pergi dari tempat itu.
Jungkook melihat semua itu bahkan dia mendengar ucapan Taehyung yg tidak mengakui kalau dia adalah istri dari seorang Kim Taehyung, air mata jungkook sudah tidak bisa ditahan lagi dia menangis merasakan sesak didadanya.
"Hiksss, Kookie harusnya kau sadar diri dari awal kalau Taehyungie hyung tidak pernah menganggapmu sebagai istrinya...hiksss. Sakit sekali Tuhan" ucap Jungkook sambil memukul dadanya.
"Jungkook sialan seharusnya kau tau kalau di hati Taehyungie hyung tidak pernah ada namamu. Hiksss... Hikssss... Hiksss" ucap jungkook lagi sambil terisak pilu kemudian dia melangkahkan kakinya tanpa arah tujuan yg jelas.
Jam sudah menunjukan pukul 00.07 malam tapi tidak membuat seorang pria yg sedang duduk di tepi pantai sambil menangis terisak untuk beranjak dari tempat itu.
***
Taehyung telah tiba di Mansion nya 1 jam yg lalu tapi dia tidak melihat tanda tanda kehadiran Jungkook sang istri. Taehyung mencari istrinya di dalam kamar tapi tetap saja hasilnya nihil, dia melangkahkan kakinya menaiki tangga menuju kamar setelah sampai di kamarnya Taehyung membersihkan dirinya dan membaringkan tubuhnya. Niat hati ingin menyelami lautan mimpi tapi pikirannya terus tertuju kepada sang istri.
Semakin ia menutup mata semakin tajam pula ingatannya dimana sang istri yg menatapnya dengan penuh kekecewaan dan akhirnya memilih untuk pergi dari tempat itu. Taehyung berusaha untuk tidak memikirkan Jungkook tapi semakin ia berusaha semakin pula ingatan itu muncul dikepalanya. Taehyung bangun dari tidurnya dan melangkahkan kakinya menuruni tangga."Bibi dimana Jungkook?" tanya Taehyung saat ia sudah berada di ujung tangga kepada maid yg sedang menyiapkan makan malamnya.
"Bibi tidak tau tuan, bukannya pagi tadi tuan pergi bersama nyonya?"
"Hmmm. Ya sudah lanjutkan pekerjaan mu" ucap Taehyung kemudian mengambil handphone dan menelfon JiMin.
DrttttDrtttt
"Halo, ada apa kau menelfon ku? Tanya jimin satu dia sudah mengangkat telfon dari Taehyung.
"Jungkook tidak ada di Mansion apa dia ada di Mansion mu?" Tanya Taehyung.
"Tidak ada, dia bahkan semenjak menikah dengan mu tidak pernah menginjakkan kakinya lagi disini "
"Terus dimana dia sekarang" ucap Taehyung sedikit panik karna hujan tiba-tiba turun dengan derasnya.
"Ada apa Taehyung?" tanya JiMin saat mendengar suara panik Taehyung.
"Tidak apa, yasudah kalau begitu aku akan mencari jungkook dulu" ucap Taehyung lalu mematikan sambungan telfon.
Taehyung melangkahkan kakinya dengan tergesa-gesa keluar dari Mansion dan langsung menuju ke arah garasi dimana letak mobilnya terparkir.
"Baby dimana kamu? Arghhh bodo kamu Taehyung bodo sekali bisa bisanya kau mengabaikan istri kecilmu itu demi wanita yg sudah jelas jelas meninggalkanmu" ucap Taehyung sambil mmemukul setir mobilnya dia saat ini sangat menghawatirkan jungkook.
***
Hujan turun dengan sangat lebatnya tapi itu tidak membuat seseorang yg duduk di tepi pantai terusik samasekali, Jungkook masih terlalu memikirkan apa yg telah dilakukan sang suami.
"Hiksss, Taehyungie salah kookie apa? Kenapa Taehyungie menyakiti kookie dengan sejelas ini? Sakit sekali, hiksss" monolog Jungkook smbil terus terisak.
Jungkook beranjak dari duduknya dia melangkahkan kakinya berjalan keluar dari area pantai dengan hujan yg begitu lebatnyaembuat badan jungkook menggigil kedinginan. Baru saja Jungkook ingin memanggil taxi tiba-tiba badannya dipeluk seseorang.
Huppp
"Baby apa yg kamu lakukan disini sendirian hmmm?"tanya Taehyung dengan nada lembutnya.Jungkook sempat terkejut tapi saat dia mendengar suara yg cukup familiar itu pun dia kembali menangis meraung-raung sambil memukul dada Taehyung.
"Hikssss apa salah kookie hyung?" tanya jungkook sambil terisak.
"Salah kookie dimana hahh, jahat sekali kau hyung hiksss" ucap Jungkook sedikit bergrtar kedinginan tapi tiba-tiba jungkook tidak sadarkan diri dipeluk kan Taehyung.
"Baby... Baby kamu kenapa?" tanya Taehyung sambil memegangi pipi Jungkook.
Taehyung buru-buru menggendong Jungkook ke dalam mobilnya dan melesatkan mobil itu dengan kecepatan tinggi kearah rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook)
Romanceseorang namja cantik yg dijodohkan dengan CEO Tampan, tapi perjodohan itu tidak diterima baik oleh laki-laki yg dijodohkan dengannya. Namja cantik itu terus berusaha mengambil hati sangat suami sampai tibalah saat dimana masa lalu sangat suami yg ha...