Hay gaesss
I'm back☺
Happy Reading😘Taehyung melangkahkan kakinya mengikuti sang istri kemudian ia memeluk Jungkook dari belakang dengan berlinang air mata.
Sungguh perubahaan sikap Jungkook sangat membuat seorang Kim Taehyung kewalahan menghadapinya.
"Baby aku mohon jangan seperti ini, tolong jangan memperlakukan Hyung seperti ini, aku sungguh sangat membenci sifatmu yg sekarang, tolong kembalilah seperti dulu, kembalilah seperti kookie yg lemah lembut, tolong jangan seperti ini. Hyung sungguh merasa kehilangan separuh kekuatan hyung, Hiksssssss."ucap Taehyung memeluk erat pinggang ramping sang istri.
"Apa yg kau katakan tidak pernah sesuai dengan perbuatanmu Hyung, haruskah aku percaya dengan apa yg kau katakan sekarang?" ucap Jungkook sambil membalikkan badannya menghadap Taehyung.
Deggggg
Jantung Jungkook berdetak hebat saat ia melihat mata Taehyung yg sembab dihiasi air mata yang masih terus mengalir, Jungkook mengangkat tangannya dan mengatupkan kedua tangannya di kedua pipi sang suami lalu membersihkan sisa-sisa air mata
Yg terus saja mengalir."Baby Hyung mohon kembalilah seperti kookie yang ceria, Hyung sungguh tak bisa jika kamu terus saja bersikap seperti ini. Hyung mohon" ucap Taehyung lagi sambil mengatupkan tangannya memohon kepada Jungkook.
Jungkook yg melihat wajah serius Taehyung pun ikut meneteskan air mata, dia menarik Taehyung kedalam pelukan nya.
"Hyung kenapa harus begini, kenapa disaat aku ingin melupakanmu atau bahkan meninggalkanmu kau harus kembali dengan kata-kata seperti ini!!! Kenapa???" ucap Jungkook sambil memukul pelan dad Taehyung setelah Taehyung melepaskan pelukannya.
"Hiks, hyung kau benar-benar tidak adil sama sekali" ucap Jungkook lagi.
"Baby hyung janji hyung tidak akan mengulangi hal seperti itu lagi, hyung akan melupakan wanita itu, hyung akan melupakan semua tentang wanita itu"
"Hikss,,, tidak usah berjanji hyung karna janji selamanya tak bisa ditepati. Jadi kookie mohon jika hyung ingin berjanji, berjanjilah dengan orang lain bukan dengan ku"
"Yasuda,,, tapi hyung mohon percayalah pada hyung jangan pernah mendengarkan perkataan orang lain" ucap Taehyung lalu kembali memeluk Jungkook.
*****
"Mau kemana kamu honey?" tanya Yoongi saat melihat istrinya melangkahkan kakinya keluar dari pintu mansion.
"Tidak kemana-mana hyung, aku hanya ingin ke Mansion Kim rencananya aku ingin mengunjungi Jungkook lalu aku ingin membantu mereka menyelesaikan masalah mereka, sungguh hyung aku tidak bisa saat melihat kookie yg dulunya ceria sekarang berubah menjadi pendiam"
"Tapi kita tidak perlu mencampuri urusan rumah tangga mereka, mereka sudah dewasa dan hyung yakin sendir bisa menyelesaikan masalah mereka sendiri" ucap Yoongi.
"Yasudah hyung, tapi aku hanya ingin berkunjung saja aku sangat merindukan Kookie, sudah lama sekali dia tidak pernah mengunjungi kita"
"Baiklah kalau kamu ingin mengunjungi mereka hyung yang akan mengantarmu kesana"
"Yasudah kalau begitu kita berangkat sekarang" ucap jimin lalu menarik Yoongi berjalan kearah mobil mereka.
*****
"Sialan kenapa Taehyung tidak mengangkat telponku" ucap seorang wanita yg tak lain adalah Jeni.
"Apa aku perlu menghampiri Taehyung kerumah nya? Isss yasudahlah aku akan kesana sekarang juga" ucap Jeni lalu mengambil tasnya dan kemudian melangkahkan kakinya keluar dari Apartemen.
*****
"Akhhh hyung pelan-pelan pleaseee" ucap Jungkook saat Taehyung menggoyangkan pinggulnya secara brutal.
"Tapi ini sangat nikmat baby,,, akhhh huhuhu"
Plokk,,,plokk,,,plokk,,,plokk.
Ahhhh,,, ahhhh,,,akhhh
"Faster Dadd"
"Ahh ternyata kau tidak melupakannya baby"
"Bagaimana aku bisa melupakannya, kau adalah orang pertama yg mengajariku melakukan sex seperti ini" ucap Jungkook lalu mencium bibir Taehyung dengan brutalnya.
*****
Pasangan yoonmin kini telah tiba di mansion Kim mereka melangkahkan kakinya memasuki mansion, tapi saat kaki mereka baru saja memasuki ruangan tamu mereka mendengar suara-suara yg sangat tidak enak untuk didengar.
"Hyung,,, suara apa itu?" ucap JiMin sambil melangkahkan kakinya kearah suara yg mereka dengar tadi.
"Astaga!!!" Pekik Yoonmin bersamaan.
Taekook yg mendengar pekikan tersebut langsung mengalihkan pandangan mereka ke asal suara.
"Aishhh,,, apakah di mansion ini tidak mempunyai kamar hah?, seenak jidat saja kalian melakukannya disini. Bagaimana kalau para maid yg melihatnya atau bahkan orang lain yg melihatnya? Haisss kalian ini benar-benar" ceramah Yoongi ke0ada pasangan Taekook.
"Apa-apaan ini!!!" pekik seseorang saat ia melihat Taekook yg bertelanjang didepannya.
Semua pandangan dialihkan ke asal suara yg tak lain adalah Jeni.
"Heh wanita ular ada apa kau berteriak dirumah orang hah?" ucap JiMin menghampiri Jeni sedangkan Taekook kini sudah mengenakan pakaian mereka.
"Apa apa katamu? Jelas- jelas aku harus marah melihat kekasihku berhubungan dengan pelakor seperti dia" ucap Jeni dengan bangganya.
"Hahahaha,,, kekasihmu? Apa kau lupa kalau dia (ucap jungkook sambil menunjuk kearah Taehyung) adalah Suami seorang kim Jungkook, atau kau lupa kalau yg sebenarnya pelakor adalah orang yg mengaku sebagai kekasih suami orang" ucap Jungkook menghampiri Jeni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook)
Romanceseorang namja cantik yg dijodohkan dengan CEO Tampan, tapi perjodohan itu tidak diterima baik oleh laki-laki yg dijodohkan dengannya. Namja cantik itu terus berusaha mengambil hati sangat suami sampai tibalah saat dimana masa lalu sangat suami yg ha...