Halo guys aku kembali lagi😉
Jangan lupa vote and komen🥰Taehyung terus saja melesatkan mobil nya dengan kecepatan tinggi dia menolehkan kepalanya kearah jungkook, terlihat wajah pucat sang istri dan itu berhasil membuat Taehyung semakin merasakan kepanikan.
20 menit kemudian Taehyung telah sampai di Rumah Sakit dia kemudian membawa jungkook masuk kedalam Rumah sakit.
"Dok... Dok... Tolong istri saya dok" teriak Taehyung sambil membawa Jungkook dan meletakkan sang istri di atas kasur dorongan yg dibawah suster.
Mereka membawa jungkook ke ruangan IGD, Taehyung hendak melangkahkan kakinya memasuki ruangan itu untuk menemani Jungkook tapi langkahnya terhenti saat suster menyuruhnya untuk menunggu diluar.
"Maaf tuan anda dilarang untuk masuk kedalam" ucap suster yg langsung menghentikan langkah Taehyung.
"Apa maksudmu melarang saya untuk masuk kedalam" tanya Taehyung sambil menatap tajam suster tersebut.
Sontak apa yg diucapkan Taehyung dengan suara husky nya itu membuat suster yg berdiri didepannya menjadi ketakutan apa lagi melihat tatapan Taehyung yg seolah-olah ingin membunuhnya.
"Ma~maaf kan saya tuan memang ini sudah prosedur nya jadi tolong dimengerti" ucap suster itu sambil menundukkan kepalanya tidak berani menatap kearah Taehyung.
"Huhhhhh" Taehyung hanya bisa menghembuskan nafas kasarnya dan mendudukkan bokongnya di kursi depan ruangan IGD.
Didalam ruangan Dokter sedang memeriksa keadaan Jungkook dan ternyata Jungkook hanya kelelahan dan karna terkena hujan selama beberapa jam membuat badannya demam, Dokter tersebut melangkahkan kakinya keluar dari ruangan dan menghampiri Taehyung.
"Permisi tuan" ucap Dokter itu.
"Hmmm, bagaimana keadaan istri saya?" tanya Taehyung menatap kearah dokter tersebut.
"Keadaan nyonya kim baik baik saja tuan, dia cuma kelelahan dan karna terkena hujan makanya mengakibatkan dia pingsan dan demam tentunya" ucap dokter itu.
"Hmmmm,?terimakasih dok" ucap Taehyung dengan muka tak bersahabat nya.
"Permisi tuan" ucap Dokter itu dan melangkah kan kakinya meninggalkan Taehyung.
Taehyung melangkahkan kakinya memasuki ruangan sang istri bisa dia lihat Jungkook yg terbaring lemah di atas ranjang pasien dengan wajah pucat nya. Taehyung mendudukan bokongnya di kursi samping ranjang pasien dia mengangkat tangannya lalu membelai wajah jungkook dengan sangat lembutnya.
"Baby maafkan kesalahan Hyung nee" ucap Taehyung sambil menatap wajah jungkook dengan tatapan dalamnya itu.
"Baby ayo bangun" ucap Taehyung lagi tapi jungkook tidak menunjukkan tanda-tanda kalau dia akan sadar dari pingsannya.
15 kemudian Jungkook tersadar dari pingsannya orang yg pertama ia liat adalah sang suami yg duduk sambil menundukkan kepalanya, tapi Jungkook tidak memperdulikan itu bayangan dimana Taehyung yg mengabaikannya terlintas di benaknya dan membuat Jungkook sangat enggan untuk memanggil sang suami.
Jungkook mengibaskan selimutnya dan itu berhasil membuat Taehyung tersadar dari lamunannya.
"Ada apa baby" tanya Taehyung sambil berdiri dan mendekatkan wajahnya ke wajah jungkook.
Jungkook tidak menghiraukan ucapan Taehyung dia mendudukkan bokongnya dan ranjang pasien dan menatap Taehyung tanpa ekspresi apapun, ia turun dari ranjang dan hendak melangkahkan kakinya ke toilet tapi langkahnya terhenti karena suara Taehyung.
"Baby mau kemana kamu" tanya Taehyung dengan suara sedikit melengking.
Jungkook terus melangkah kan kakinya memasuki toilet Taehyung dia hanya bisa menghembuskan nafas beratnya, jungkook didalam toilet menagis sesenggukan kala ia mengingat lagi saat dimana sang suami yg tidak mengakui dirinya didepan perempuan yg tak ia kenali.
"Hiksssss" isak jungkook dalam toilet.
5 menit berlalu Jungkook keluar dari dalam toilet dan melangkahkan kakinya kembali keranjangnya.
"Jungkook" panggil Taehyung dengan suara sedikit meninggi.
Jungkook benar-benar tidak memperdulikan kehadiran Taehyung.
"Jungkook-sii" panggil Taehyung lagi.
Sekali lagi jungkook benar-benar tidak memperdulikan Taehyung.
"Kau benar-benar sangat menguji kesabaranku Jungkook-ahhh" ucap Taehyung dengan nada yg meninggi.
"Apa kau benar-benar tidak mendengar ku berbicara?" tanya Taehyung tangganya terangkat dan mencengkram dagu Jungkook dengan sedikit keras.
"Apa aku harus kasar dulu baru kau mau memperdulikan ku disini? Hah!!!" ucap Taehyung lagi.
Jungkook menghempas kasar tangan Taehyung sehingga cengkraman di dagunya terlepas."Apa yg kau lakukan Hyung? Apa pedulimu hah? Bukannya kau bilang tidak mengenaliku hah? Bukanya kau tidak memperdulikanku? Kenapa sekarang malah kau yg marah marah disini? Bukannya yg seharusnya marah itu aku yah Hyung?" Tanya jungkook dengan airmata yg sudah jatuh membasahi pipinya.
"Apa katamu hah? Kamu bilang aku tidak memperdulikan mu? Kalau aku tidak memperdulikan mu tidak mungkin aku relah hujan-hujanan demi mencarimu" ucap Taehyung dengan suara emosi nya.
"Hahhha terserah kau saja Hyung" ucap jungkook lalu memejamkan matanya dan tidur membelakangi sang suami.
"Aishhhh" ucap Taehyung.
Keesokan harinya seseorang mengetuk pintu ruangan yg dimana tempat Jungkook yg sedang dirawat.
"Masuk" ucap Taehyung, pintu terbuka dan masuklah seorang Dokter wanita melangkah kearah Jungkook.
Permisi nyonya" panggil dokter itu.
"Ada apa dok?" tanya Jungkook.
"Ahh yah anda sudah diperbolehkan untuk pulang nyonya" ucap dokter itu lagi.
"Terimakasih dok" ucap Jungkook.
"Sama sama nyonya, oh ya tuan ini ada resep obatnya dimohon untuk ditebus di klinik yg ada kalau begitu saya permisi dulu" ucap dokter itu melangkahkan kakinya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook)
Romanceseorang namja cantik yg dijodohkan dengan CEO Tampan, tapi perjodohan itu tidak diterima baik oleh laki-laki yg dijodohkan dengannya. Namja cantik itu terus berusaha mengambil hati sangat suami sampai tibalah saat dimana masa lalu sangat suami yg ha...