I'm back guysHappy Reading🥰
Sudah 2 bulan Jungkook belum sadar dari komanya, bahkan dia tidak bisa menemani tumbuh kembang putra putrinya. Tetapi walaupun ia tidak bisa menemani kedua buah hatinya ada keempat anggota keluarganya yg selalu setia merawat dia bayinya. Eomma, appa jeon, serta Jisoo memutuskan untuk tinggal sementara di Portugis samapai Jungkook sadar dari komanya.
"Permisi tuan Jeon saya ingin memberitahu hal penting tentang keadaan Kookie, tuan jeon bisa ikut bersamaku keruangan konsultasi" ucap dokter itu lalu pergi dan diikut appa jeon."Tuan jikalau selama seminggu ini pasien tidak menunjukkan tanda-tanda akan sadar kami terpaksa mencabut semua alat yg melekat di badan pasien, dan pasien dinyatakan meninggal" ucap Eun woo dengan hati-hati takut kalau ucapannya menyakiti hati appa jeon.
"Tidakk,,, tidakk,,, kalian jangan pernah mencoba-coba untuk melepaskannya, tidakkk,, hiksss" appa Jeon berucap sambil menangis karena mendengar kabar buruk itu.
"Jika tuan melarang pihak rumah sakit untuk tidak melakukan itu maka kami persilahkan anda membawa putra anda ke rumah sakit lain"
"Hikssss,,," isak appa jeon lalu pergi dari tempat itu.
CeklekkkAppa jeon memasuki ruangan rawat jungkook ia duduk tepat disamping sangat anak lalu memeluknya erat sambil terisak.
"Kookie ayo nak bangun,,, apa kamu tidak ingin melihat kedua anakmu ini?,,, mereka sangat cantik dan tampan seperti mu,,, appa merindukan masakanmu,, pokoknya semua tentangmu appa sungguh merindukan semuanya"
"Kookie apa kamu mendengar ucapan appa,,, ayo bangun,,, hiksss" ucap apa jeon mengguncang-guncang badan Jungkook.
"Appa apa yg kamu lakukan!!!!" pekik lisa saat ia melihat appa jeon menangis tersedu diatas tubuh Jungkook.
"Appa hanya membangunkan kookie,,, kookie harus sadar,,, Kookie harus sadar,,, appa tidak ingin dia meninggal,,, appa belum puas merawatnya,,,, hikss"
"Apa yg sedang appa katakan hah!!!" seru jisoo ikut bersuara."Tadi eun woo berbicara pada appa, kalau dalam seminggu ini kookie tidak ada tanda-tanda untuk sadar maka terpaksa pihak rumah sakit melepas alat-alat ini dan kookie dinyatakan meninggal,,, hiksss"
"T-tidak!!!" seru lisa, jisoo, dan eomma jeon bersamaan."Jisoo ayo bangunkan kookie,,, suru dia untuk mengurus anak-anaknya aku tidak ingin mengurus anakanya,,, aku tidak mau mengurusnya" isak tangis lisa.
"Aku akan menelfon Taehyung dan menyuruhnya kesini, siapa tau dengan kehadiran Taehyung bisa membuat kookie sadar dari komanya" ucap Jisoo lalu menelfon Taehyung.
****
Sementara di negara Korea taehyung kini tengah uring-uringan sebab sedari dia bulan yg lalu dia menunggu kabar kelahiran sangat buah hati dari jungkook tetapi ia tidak pernah mendapat kabar kelahiran itu.
Saat tengah uring-uringan Taehyung tiba-tiba dikagetkan dengan suara suara handphone nya yg berdering.
"Halo" ucap Taehyung saat ia melihat nomor yg tidak ia kenal yg menelponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook)
Romanceseorang namja cantik yg dijodohkan dengan CEO Tampan, tapi perjodohan itu tidak diterima baik oleh laki-laki yg dijodohkan dengannya. Namja cantik itu terus berusaha mengambil hati sangat suami sampai tibalah saat dimana masa lalu sangat suami yg ha...