😶

1.3K 76 6
                                    

Hallo guys☺

I'm back😘

Jangan lupa komen and vote🥰

Happy Reading😊




*****

Jungkook berjalan kearah Jeni sesampainya dia di depan jeni, jungkook langsung melayangkan satu tamparan ke pipi Jeni kala ia melihat tatapan haus akan belaian Jeni yg ia tunjukkan kepada sang suami.

Plakk...!!!!!

Mendapat tamparan keras dari Jungkook membuat Jeni sadar akan tatapannya sekarang.

"Apa yg kau lakukan anji*g?" ucap Jeni mencengkram kuat pipi Jungkook.

Plakkk...!!!!!

Sekali lagi Jeni mendapat tamparan, tapi kali ini tamparan itu berasal dari JiMin yg sedari tadi hanya menonton pertengkaran nya bersama Jungkook.

Jeni terhuyung kebelakang sehingga badanya menempel di sofa, Jungkook yg melihat itu tersenyum smirk


"Sudah aku katakan jangan sekali kali kau berani mengoda suamiku didepanku karna itu hanya akan membuatmu tersiksa oleh tanganku sendiri" ucap Jungkook mencengkram kuat rambut Jeni yg dimana membuat Jeni mengeluarkan setetes airmata nya sambil menahan rasa sakit.

"Kau mau pergi dari sini dengan cara baik-baik atau mau aku seret ke luar?" ucap Jungkook lagi.

Jeni menatap Taehyung berharap Taehyung akan membelanya tapi saat dia melihat Taehyung yg hanya bersmirk menatapnya pun menegakkan tubuhnya bersiap untuk pergi.

"masih tau pintu keluar sebelah mana kan?" ucap JiMin.

"Diam kau, tunggu pembalasanku" pekik Jeni lalu berjalan keluar dari Mansion Kim.

*****

"Brengsek!!! Akhhhh!!! Sialan kau Jungkook tunggu saja pembalasanku"


"Halo"

"Hmmmm"

"Hyung hikssss😭"

"Ada apa hmm? Kenapa adik kesayangan hyung menangis" ucap seseorang dari balik telefon.

"Hyung kau tau mantan  yg bernama taehyung kan" tanya Jeni kepada sang kakak.

"Iya hyung tau, ada apa hmmm?"

"Hyung hiksss, Taehyung dia sudah memiliki istri tapi dia mengakuinya sendiri kalau dia tidak mencintai istrinya itu dan katanya cintanya masih untukku dan tidak pernah berubah. Tapi akhir-akhir ini hubungan kami sedang dalam privasi takut istri sialan nya itu tau"

"Apa yg kau katakan itu hah!! Hyung sudah melarang mu untuk tidak seperti seorang pelakor, cari lah suami yg benar-benar cukup dengan satu wanita bukan seperti Taehyung sialan itu"

"Dengar dulu penjelasanku hyung"

"Hmmm, jelaskan".

"Begini hyung, tadi aku ke Mansion Kim dan ternyata disana ada Taehyung yg sedang melakukan sex dengan istri sialan nya itu dan saat aku melihat itu tentu saja aku marah, saat hendak memarahi mereka Jungkook tiba-tiba bangun dan memukul ku dan bekas pukulannya pun masih ada di leherku" ucap Jeni panjang lebar sambil memutar sedikit kejadiannya.


"Brengsek berani sekali dia memukul adik kesayangan ku!!! "

"Hiksss, hyung aku ingin kau membalasnya untukku"

"Tenang saja hyung akan membantumu merebut Taehyung darinya dan hyung pastikan tidak ada cela lagi untuk taehyung mempercayainya lagi"

"Huwaaaa, hyung kau memang selalu bisa dipercaya terimakasih hyung tampan ku"

"Kau bisa saja menggodaku dengan cara seperti ini, tapi ingat bayarannya" monolog laki-laki itu dengan mimik wajah yg tidak bisa ditebak.

*****

Mansion Kim.

Pasangan yoonmin kini sudah kembali ke Mansion nya sementara di Mansion Kim hanya tersisa pasangan Taekook yg kini sedang membersihkan badan mereka didalam kamar mandi.

"Baby, seharusnya kamu jangan bertingkah seperti tadi" ucap Taehyung sambil menyambung badan Jungkook.

"Bertingkah seperti apa seharusnya? Sudah jelas jelas sia mengatakan ku pelakor padahal yg jadi pelakor adalah dia, atau jangan jangan hyung tidak suka kalau kekasih gelapmu itu dilukai? Hmmmm?"

"Bukan seperti itu baby, hyung hanya tidak mau gara gara kamu memperlakukan Jeni seperti itu akan membawamu kepada masalah yg rumit, dan karna hyung tau seperti apa sifat kakanya"

"Halah bilang saja hyung kasiankan sama si jalang itu" ucap Jungkook memasang wajah sedihnya.

"Hahahha, lucu sekali kau baby pokoknya mulai sekarang apa yg kau lakukan untuk Jeni itu hyung akan mensuport mu" ucap Taehyung sambil mencubit pipi gembul sang istri.

"Hmmm baiklah".


Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang