Guys maap ye aing baru nonggol lagi🙏
Selamat membaca😘
Ehhh jangan lupa vote and komen😊
*****
"Apa yg kamu lakukan baby? Kenapa dia bisa menyentuh badanmu seenak jidatnya" ucap Taehyung menggendong Jungkook dari gendongan lelaki tak dikenal.
"Ahhh, maaf tuan saya tidak bermaksud untuk menggendongnya tad... "
"Hyung, tadi aku tidak sengaja menabraknya dan kakiku terkilir, dan karena aku tidak bisa berjalan dia terpaksa menggendong ku" ucap Jungkook memotong ucapan pria tak dikenal.
"Hmmm, bilang saja baby mau digendong pria ini kan" ucap taehyung memasang muka merajuk.
"Ishhhh, hyung" ucap Jungkook sambil memberontak kan badanya agar terlepas dari gendongan sang suami.
*****
"Hahahaha, namja itu benar-benar sangat imut aku baru pertama kali melihat namja secantik itu, hufttt tenang saja pak Kim kejadian tadi hanya sebuah perkenalan" monolog pria asing yg tadi menggendong Jungkook.
*****
"Hyung, kamu masih marah gara-gara masalah yg tadi?" ucap Jungkook menatap Taehyung yg masih memasang wajah merajuk nya.
"Aishhh, Hyung dengar ini baik-baik tadi kakiku terkilir dan pria itu tidak punya pilihan lain selain menggendong ku"
"Tetap saja Hyung marah kepadamu, beraninya kamu membiarkan tubuhmu dipegang oleh lelaki hidung belang itu"
"Ya ampun Hyung apa yg kamu pikirkan, kalau seandainya atau bahkan tidak ada orang sama sekali disitu apa Hyung akan benar-benar terus menunguku keluar dari kamar kecil sekalipun aku tidak cepat kembali ke meja makan kita? Hahhh!!! Ishhhh terserah Hyung saja" ucap Jungkook lalu pergi meninggalkan taehyung bersama hyungdeul nya.
"Haduhhh,,, sebenarnya disini yg harusnya marah adalah aku kenapa jadi dia yg marah? Aissss dasar kalau seandainya bukan istriku sudah aku jual di om-om hidung belang" ucap Taehyung yg ingin berdiri dari tempat duduknya hendak menyusul sang istri.
"Memangnya kamu berani?" tanya jimin menangkap ucapan Taehyung.
"Aku bisa mendengar ucapanmu Hyung" ucap Jungkook dari balik tembok yg tepat dibelakang tempat Taehyung duduk.
"Ahhhh terseralahh" ucap Taehyung pasrah.
"Hahaha, percuma saja kau berpura-pura marah padanya karna pada akhirnya akan kebalik kookie yg marah padamu" Jin bersuara yg dimana dianggap Taehyung kalau kakaknya itu sedang meremehkannya, sedangkan yg lainnya hanya bisa menertawai Taehyung.
Drtttt
Drtttt
Handphone Taehyung tiba-tiba berdering, Taehyung
mengangkat telponnya saat nama yg tercantum di panggilan itu
Adalah Jeni."Yoboseo?"
"Honey tolong aku dari tadi aku diikuti orang yg mencurigakan, aku takut dia akan melakukan hal buruk terhadapku. Hiksss"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO Tampan (taekook)
Romanceseorang namja cantik yg dijodohkan dengan CEO Tampan, tapi perjodohan itu tidak diterima baik oleh laki-laki yg dijodohkan dengannya. Namja cantik itu terus berusaha mengambil hati sangat suami sampai tibalah saat dimana masa lalu sangat suami yg ha...