Part 18

139 18 0
                                    

Akhir-akhir ini di tengah kesibukan pekerjaan Dara dan Jimmy, mereka juga dilanda kesibukan mengurus pernikahan mereka yang semakin dekat. Walaupun Dara dan Jimmy percaya akan pekerjaan team WO Dara, keduanya tetap harus terjun survey dan mengecek segala sesuatunya.

Hari ini Jimmy akan mengunjungi kediana Keanu dan keluarga kecilnya di Jogja. Hal ini juga sudah ia bicarakan dengan Dara, lagipula ia merasa sudah berdamai dengan masa lalunya. Ia mengambil penerbangan di pagi hari karena ia harus menyelesaikan pekerjaannya, lagi pula nanti malam ia harus sudah kembali lagi ke ibu kota.

Sesampainya di kota Jogjakarta, Jimmy ia langsung menuju kediaman Keanu dengan mengendarai taksi online.

Setiba di kediaman Keanu, ia melihat balita laki-laki bersama remaja laki-laki.

"El, jangan main tanah. Ih, jijik nanti mama kamu marah." seru remaja laki-laki tersebut pada balita yang sedang berusaha meraih tanah di halaman rumah.

"Permisi, Keanu ada?" sapa Jimmya ramah pada remaja laki-laki di depannya.

"Oh iya. Ada, abang siapanya ya?"

"Saya temannya. Kalau boleh saya mau menemui Keanu."

"Oh boleh-boleh, silakan masuk. El, ayo masuk dulu." ucap remaja tersebut sambil mebawa balita yang bergumam lucu dalam gendongannya. Apa itu anak Keanu dan Exa? Sudah sebesar ini? Luar biasa tidak terasa sudah lama ia berpisah dengan Keanu.

*

"Hai, Ken. How you doing? Long time no see, huh?" ucap Jimmy tersenyum saat Keanu muncul dari dalam.

"Hm, good. Ada apa, Jimmy?" tanya Keanu to the point setelah menyalami Jimmy. Ia tidak ingin berlama-lama karena khawatir istrinya akan ngambek sepanjang hari.

"Ah-ak,"

"Hai, Jimmy. Apa kabar?" Tib-tiba Exa muncul memotong perkataan Jimmy dengan wajah tersenyum sambil membawakan minuman dan beberapa camilan.

Keanu menoleh lalu diam-diam tersenyum geli, istrinya ini sudah pasti curiga.

Jimmy menatap Exa, "Oh hai. Baik, kamu bagimana? Sudah sangat lama kita gak ketemu. Gak usah repot-repot. Anyway, aku tadi lihat anak kamu, lucu sekali,"

Exa masih memasang senyumnya, "Thanks, aku baik. Ada apa pagi-pagi ke sini? Ada urusan kerjaan kah?"

Jimmy nampak salah tingkah, ia mengusap tengkuknya. Ya ampun istri Keanu ini walaupun tersenyum manis tapi auranya sedikit mengerikan.

"Ah itu, maaf mengganggu pagi kalian. Aku ke sini cuma mau kasih undangan pernikahanku,"

Exa dan Keanu sedikit terkejut, suami istri itu saling memandang bingung.

"Undangan nikah? Kamu mau nikah, Jim? Di luar negeri?" tanya Exa. Jimmy mengangguk dan menggeleng, lalu mengangsurkan undangan tersebut ke atas meja.

Exa mengambil undangan tersebut, "Aku buka sekarang boleh?" tatapnya pada Jimmy.

Jimmy mengangguk, "Silakan."

Exa langsung membuka undangan tersebut, Keanu tampaknya juga penasaran siapa yang Jimmy nikahi.

"Honesta Jimmy Lemuel dan Adara Bellvania Cintakirana," gumam Exa membaca nama mempelai yang tertulis di undangan.

"Adara Bellvania Cintakirana?" gumamnya mengeja.

"Honesta Jimmy kan nama Jimmy terus," Lalu beberapa detik kemudian matanya melebar. Ia menatap Keanu yang juga terkejut lalu beralih menatap Jimmy yang mendadak kembali salah tingkah.

Das ist LiebeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang