Prolog

3.1K 80 0
                                    


Apa menurutmu hanya kamu saja yang mempunyai masalah? Tentu saja tidak! Percayalah, semua manusia pasti mempunyai masalahnya masing-masing. Hanya saja, masalah yang datang, itulah yang membedakannya. Sama halnya dengan Athalla, juga Athalarik.

Si kembar dengan perjalanan hidupnya yang terlihat kontras, menjadikan keduanya tumbuh dengan karakter yang berbeda.

Athalla, dengan didikan tegas sang ayah yang membuatnya ingin hidup sendiri tanpa penuh tekanan akan aturan yang ayahnya buat. Bentakan, hukuman, bahkan tamparan sudah seringkali Athalla terima.

Sesekali, Athalla terkadang bergumam dari dalam hati, ingin sekali ayahnya pergi saja dari dunia. Karena dengan begitu, Athalla akan segera terbebas dari segala tuntutan yang ada.

Apa boleh?

Berbeda dengan Athalla, Athalarik justru mendapat didikan lembut dari sang ibu membuat kehidupannya sedikit beruntung. Perjalanan Athalarik cukup tertata rapi, hanya saja, ada beberapa masalah yang sampai saat ini masih belum terselesaikan. Hubungannya dengan sang kakak yang terbilang sangat buruk misalnya, juga tentang kondisinya yang jauh dari kata baik tidak seperti yang orang lain lihat.

Jika boleh, Athalarik ingin memperbaiki hubungannya dengan Athalla sebelum semuanya terlambat.

Apa ini juga boleh?

Semua Belum Usai [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang