Harnani Aqila Putri , seorang siswi SMK tunas harapan yang memiliki tubuh bak gitar spanyol yang di mana dia memiliki tubuh yang menonjol di beberapa bagian yaitu di bokong dan dada nya .
Dia juga memiliki kelainan khusus seperti dia dapat mengeluarkan ASI Tampa harus menikah atau hamil, sifat yang ada di diri nya pun cenderung bar-bar , suka jahil , redom bahkan memiliki sifat keibuan yang tinggi.
Teman-temannya pun kebanyakan laki-laki,kerena bagi mereka Harnani Aqila Putri adalah ibu kedua setelah ibu mereka .
.
.
.
.
.
.
Arzan Wijaya , siswa baru yang masuk ke SMK tunas harapan , Memiliki wajah yang tampan nan juga datar bagai kan tembok itu .Arzan memiliki sifat yang cenderung pemaksa , kejam dan juga dingin kepada orang , tapi itu semua topeng belaka dia sebenarnya memiliki sifat yang manja terhadap orang yang dia anggap berarti dalam hidup nya .
Dia haus akan kasih sayang seorang ibu , ibu nya meninggal saat usia nya genap 3 tahun sang ibu meninggal saat penyerangan yang terjadi di rumahnya yang di sebabkan oleh musuh bebuyutan ayahnya .
Dan sampai dia dewasa pun dia Tek pernah merasakan kasih sayang seorang ibu lagi , kerena ayah nya tak mau menikah lagi , kalau di pikir-pikir ayah nya juga masih berumur 29 tahu tapi lebih memilih menduda sampai dia dewasa .
Hingga pertemuannya dengan Harnani Aqila Putri, yang terjadi di ruangan guru , membuat arzan terobsesi ingin menjadikan nya ibu sambungnya.
Kerena prilaku yang di buat harnani kepada anak seorang guru membuat dia melihat sosok ibu nya yang telah meninggal dunia.
Akan kah arzan berhasil menyakinkan harnani menjadi ibu sambungnya dan istri dari ayah nya ?
Ikuti terus cerita selengkapnya hanya di sini..
.
.
.
.
Arga Wijaya , seorang duda beranak satu yang di tinggal mati istrinya saat usia anak nya menginjak 3 tahun dan sampai anak nya tumbuh dewasa , dia tak pernah menikah bahkan sekarang umurnya sudah memasuki 29 tahun.Tapi belum juga menikah , kalian pasti bertanya-tanya kenapa umur nya masih 29 tahun dan sudah memiliki anak yang sudah dewasa ?.
Jawabannya adalah kerena saat itu di usia nya yang masih terbilang cukup muda dia sudah di jodohkan dan di nikah kan oleh kedua orang tua nya, itu sebabnya dia sudah memiliki anak berusia 16 tahun sudah dewasa bukan? Sifat yang di miliki oleh Arga sama seperti anak nya yaitu pemaksa ,kejam , dingin ,tapi itu hanya berlaku di luar lingkungan saja.
Asli nya adalah penyayang , posesif ,bahkan memiliki keobseisa yang tinggi terhadap orang yang menjadi sepuh jiwa raga nya.
Pertemuan pertama dengan seorang gadis muda yang mengenakan seragam smk di ruangan guru tempat anak nya pindah sekolah baru , membuat Arga terobsesi ingin memilikinya.
Perlakuan keibuan yang di miliki gadis itu membuat jantung nya berdegup kencang bahkan saat melihat poster tubuh nya membuat kejantanan Arga bangun seketika yang dulunya tertidur lama di dalam sangkang nya kini kembali bangun .
Hanya kerena melihat bongkahan bokong dan dada yang berisi yang masih di tutupi oleh seragam dan rok yang di kenakan gadis itu.
Akan, kah Arga mendapatkan gadis yang memiliki body bak gitar spanyol itu?
Ikuti terus cerita nya hanya di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN BARUKU ADALAH ANAK TIRIKU
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis SMK yang mempunyai kelebihan hormon yang di incar olah anak dan ayah kerena menginginkan dia menjadi istri dan ibu kedua nya. akan kah mereka berhasil mendapatkan gadis tersebut ikutin terus cerita nya hanya di sini !!!! .