Pagi itu tepatnya pukul 05.59 wb , terdapat seorang gadis yang masih bergulung dengan selimut kesayangannya yang bergambar doraemon hingga ketukan pintu dan teriakan seseorang di luar kamar membangunkan nya.
Tok
Tok
Tok" Yaak , Harnani aqila Putri!!! bangun kamu , kalau tidak ibu bakar semua album k-pop kamu yang ada di lemari , ibu hitung sampai tiga kalau kamu ga bangun -bangun juga siap siapa aja ibu bakar album k-pop kamu satu dua tig-"
Cklek
Belum sempat pitria menyelesaikan ucapan nya pintu sudah terbuka lebar dan terlihat anak gadis nya yang baru bangun tidur lihat lah sekarang penampilan putri nya .
Rambut awut awutan , muka bantal nya sangat mengemaskan dengan pipi yang ingin tumpah , bibir mengerucut sebel , baju tidur yang bergambar doraemon yang kebesaran sangat mengemaskan.
Tapi itu hanya sesaat , lihat lah sekarang dia di buat dongkol mendengar ucapan yang keluar dari mulut putri nya itu kalau bisa dia ingin membuang anak nya ini ke sungai Amazon.
" Hoom , apa sih bu teriak-teriak kaya orang gila aja hoomm. " Ucap harnani sambil mengeruk pantat semok nya yang berisi itu.
" Apa kamu bilang hah!!! "
"Ah, ga bu hehehe "
" Sudah kamu mandi sana ini udah jam 6 lewat entar telat lagi dan jangan lupa pompa asi kamu entar kebablasan kaya kemaren "
" Iya bu, nani siap siap dulu mau mandi hehehe "
" Iya yaudah sana, ibu tungu di meja makan sama yang lain. "
" Iya bu "
Setelah kepergian ibu tercinta harnani kembali ke kamar untuk membereskan tempat tidur, setelah beres harnani bergegas mengambil handuk dan dan kembali berjalan menuju kamar mandi untuk mandi.
15 menit kemudian harnani sudah beres dengan acara mandi nya dan kini nani duduk di depan meja rias sambil memompa asi dengan pompa asi .
" Shtt , makain hari ni asi makin banyak aja huh moga aja ga kaya kemarin merembes lagi huh "
Setelah selesai kini harnani bersiap-siap untuk berangkat sekolah , asi yang dia pompa tadi dia masukan ke tempat asi setelah itu akan dia kasih ke kaka nya yang membutuh kan asi untuk bayi nya kerena kaka nya tidak bisa memproduksi asi dengan secara lancar.
Kini harnani telah tiba di meja makan , di meja makan sudah ada kedua abang dan kaka kandungnya dan kaka dan abang ipar nya berserta ibu dan ayah nya dan jangan lupakan ketiga bocil yang ada di meja makan yang paling kecil.
" Uti !!! "
Harnani yang yang mendengar teriakan Naura anak dari kaka kandungnya yaitu hartati aqila Putri dan di ikuti hardan anak dari abang kandung nya yaitu hartanda bram putra ,
Harnani juga melihat putra bungsu kaka nya yang bernama hartan yang cukup pendiam dari kedua keponakan lain nya.
" Hai , ponakan uti kenapa belum makan hmm "
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN BARUKU ADALAH ANAK TIRIKU
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis SMK yang mempunyai kelebihan hormon yang di incar olah anak dan ayah kerena menginginkan dia menjadi istri dan ibu kedua nya. akan kah mereka berhasil mendapatkan gadis tersebut ikutin terus cerita nya hanya di sini !!!! .