10 menit kemudian harnani sudah selesai dengan urusan bayar membayar, hingga suara pak burhan selaku Kepala sekolah menyuruh nya untuk mengantar murid baru yang sendarin tadi ada di dalam kantor itu.
" Harnani "
" Iya Pak kenapa ya? "
" Jadi gini , kita kedatangan murid baru perkenalkan beliau adalah denatur di sekolah kita nama beliau tuan arga dan di samping beliau ini anak nya yaitu arzan , jadi bapak minta tolong antar kan anak beliau ke kelas mumpung satu kelas sama kamu ."
Harnani yang mendengar itu hanya menganguk anguk lucu bahkan pipi nya juga ikut bergoyang seiring dia mengagukkan kepala nya.
Para guru yang ada di kelas bahkan gemes dengan tingkah laku harnani seakan akan itu Mehenoptis mereka.
Arga yang melihat itu merasa geram gadis itu hanya milik nya tak ada yang boleh melihat ke gemesan diri nya.
Untuk mengalihkan antasi itu arga berdehem dan itu sukses membuat semua orang yang ada di dalam mengalihkan antasi nya.
"Ehmm"
Harnani yang mendengar seperti ada yang batuk pun menoleh , ternyata yang batuk adalah seorang denatur di sekolah nya.
Kalau tidak salah nama nya tadi tuan arga ? Kenapa tiba-tiba pria itu batuk apakah ada yang salah?
" Om kenapa "
Tanya harnani tak lupa dengan mata berkedip lucu yang membuat arga salah tingkah bahkan sekarang wajah nya memerah tampa sebab.
" Ah , tidak. "
" Tapi muka om merah "
Benar saja arzan juga dapat melihat bahwa wajah daddy nya merah bak kepiting rebus , arzan yang melihat itu tersenyum penuh arti.
Dia tebak pasti daddy nya menyukai gadis yang ada di depan nya ini dia mempunyai rencana yang bagus dia akan mendekatkan gadis itu kepada daddy nya siapa tau keinginannya dapat terwujud.
" Benar kah? "
" y "
Hanya kata singkat itu yang arga ucapkan sunguh dia merutuki wajah tampan nya ini , bahkan bisa dia lihat anak laki-laki nya menahan tawa.
Dia mendengus kesal kepada putra nya itu dan menyuruh putra nya itu lekas ke kelas nya dia sungguh kesal sekarang.
" Mending kamu cepat kekelas baru mu soon "
" Daddy mengusir ku ?"
Arga yang mendengar itu lantas memutar bola matanya males, untuk ke sekian kali nya anak nya membuat dia kesal.
" Jika iya memang nya kenapa hah !!! " Ucapan Arga sembari memandang sinis ke arah putra nya .
Sedangkan arzan yang melihat tatapan sinis itu berlari keluar kantor guru itu , tidak lupa tangan harnani di tarik pelan agar mengikuti langkah nya .
Harnani yang di tarik secara tiba tiba itu lantas terkejut atas perilaku yang di buat murid baru itu.
Arzan terus saja berlari sembari menoleh ke belakang dia takut daddy nya mengikuti nya dia bahkan bergidik ngeri dengan tatapan daddy nya tadi sunguh seperti menguliti musuh nya saja.
Sesampainya di Koridor sekolah harnani melepaskan cengkalan tangan murid baru itu dan menyetak nya pelan.
" Lepas "
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN BARUKU ADALAH ANAK TIRIKU
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis SMK yang mempunyai kelebihan hormon yang di incar olah anak dan ayah kerena menginginkan dia menjadi istri dan ibu kedua nya. akan kah mereka berhasil mendapatkan gadis tersebut ikutin terus cerita nya hanya di sini !!!! .