Kerena kesal buah dadanya di remas-remas olah pria yang sedang memangkunya ini , harnani menyentak tangan Arga dengan kasar dia masih tidak terima akan tindakan yang di lakukan pria tersebut.
Marah , kesal , kecewa menjadi satu di dalam hati nya marah kepada orang yang ada di depan nya ini ,kesal kerena anak dari pria tersebut menyusu padanya bahkan asi nya muncrat kemana mana kerena remasan tangan laknat Pria itu .
Kecewa kerena tak bisa menjaga diri nya , harnani merasa dirinya di permainkan di sini bahkan dia baru kenal tadi pagi.
Dan lihat lah sekarang dengan gampang nya pria Dan anak nya itu menyusu dengan membuka baju nya secara paksa bahkan dia menatap pria itu dengan tajam dia tidak peduli.
" Apa yang om lakuin , ini namanya pelecehan tau ga sih !!!"
"Why ? , Kenapa salah ? "
Bukanya menjawab Arga justru memberikan pertanyaan dengan wajah yang bisa di bilang konyol .
Kalau saja pria ini buka denatur di sekolahan nya sudah dia tendang dari tadi .
" Dasar aki aki tua lepaskan aku "
Arga yang mendengar itu mengeram marah dia tak suka gadis nya berkata kata kasar kepada dia dan anak nya
Tampa aba aba Arga memasukkan nipel berwarna coklat muda itu kedalam mulutnya sesekali menghisap nya kuat
Bahkan suara deshan harnani mulai keluar dari dalam mulutnya yang sex itu .
"Ahh aphh yag yang om lakuin ahhh "
Plow
"Tentu saja menyusu kau tidak lihat asi mu kembali menetes "
Plwup
Seuttt
Suett
Ucap Arga yang sedang menyusu itu , bahkan arzan sempat terbangun kerena guncangan yang di sebabkan oleh harnani dan Arga.
Arzan dapat melihat bahwa Daddy nya menyusu juga pada calon mommy nya itu tak mau kalah dia ikut menyusu jadi lah harnani menyusui dua orang .
"Sutttt, enwak banwgt dadwdy "
" Hemm kaw bewnar sonn suett"
"Ahh kalian ehhh jangan di gigit !!!"
Ucap harnani sembari menjambak rambut Arga kerena merasa sakit di kedua payudaranya akibat anak dan bapak itu .
Sedangkan di tempat lain lebih tepatnya di depan terliaht Joy, si tangan kanan Arga itu menggerutu kesal Dia merasa di jadikan supir di sini .
Bahkan dia menyumpah serapahi bos nya itu kerena membatalkan meting dengan kelain penting demi menjemput anaknya yang ternyata menyeret seorang gadis muda .
Bahkan Joy sempat terpesona akan kemanisan gadis itu tapi dia sadar melihat tatapan tuan nya ke gadis itu sudah bisa di tebak bahwa tuan nya itu menyukai gadis tersebut
Samar samar Joy bisa mendengar umpatan yang keluar dari mulut gadis itu dia terkekeh puas akan umpatan gadis itu.
Dari pada mengurus tuan besar dan tuan mudanya dan satu orang gadis di belakang itu Joy , memilih memutar musik kerena perjalanan cukup satu jam lebih untuk mencapai mansion yang berada di tengah hutan Kalimantan tengah ini lebih tepat nya bagian utama.
Joy berserta tuan nya baru pindah satu Minggu yang lalu kerena kantor pusat berada di sini itu sebabnya mereka pindah kesini dan mendirikan mansion di tengah hutan agar kekejaman mereka tak ada yang melihat.
Sedangkan di lain sisi lebih tepatnya di rumah harnani sedang di hebohkan oleh seorang ibu rumah tangga yang khawatir kepada anak gadis nya.
"Ayah bagai mana ini , ini udah jam setengah empat loh ko Nani belum pulang juga bunda khawatir yah takut terjadi sesuatu."
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN BARUKU ADALAH ANAK TIRIKU
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis SMK yang mempunyai kelebihan hormon yang di incar olah anak dan ayah kerena menginginkan dia menjadi istri dan ibu kedua nya. akan kah mereka berhasil mendapatkan gadis tersebut ikutin terus cerita nya hanya di sini !!!! .