apa menikah?

2.1K 77 5
                                    

Di ruang UKS terjadi aksi rebutan nyusu antara dua orang pria berbeda usia yang muda masih anteng menyusu sedangkan yang tua berusaha menarik pakai yang dikenakan sang anak  walaupun di tatap tajam oleh seorang gadis yang menyusui, tidak meidahkan pria yang lebih tua itu tetap menarik pakaian  sang anak yang sedang menyusu kepada sang gadis.

" Yaa  om  tua bangka!!!..berhenti menarik narik pakaiannya , apakah om ingin aku lempar dengan gunting ini hah..!!! "Ucap nya garang.

Arga yang mendengar suara garang sang gadis nya pun berhenti menarik pakaian sang anak dengan wajah di tekuk dirinya kembali bersandar di tempat duduk nya sembari berucap lirih  dengan muka melemas.

" Ayolah babygirl diriku ini juga butuh asupan yang sangat banyak baby, apakah kamu tega dengan pria tua ini " Ucap Arga sembari memasang wajah melemas.

" Cih siapa yang peduli sama om, lagian nih ya om . Om itu udah tua ngalah sama anak "

"Tap--" Belum sempat Arga mengucapkan perkataan nya sudah di potong oleh Arzan.

𝙋𝙡𝙤𝙥

"Bener kata mommy daddy itu dah tua mending kepanti jompo aja sana "

"Apa kamu bilang...!!! "

Wajah Arga sudah seperti orang kebakaran jenggot , dengan gerakan secepat kilat Arga sudah mengunci pergerakan kedua kesayangannya.

Harnani dan Arzan tentu saja kaget terlebih Arga memeluk mereka dan ikut berbaring  dengan Arzan yang di tengah-tengah mereka.

" Kerena kalian berdua sudah membuat ku marah terima hukuman kalian rasakan ini."

Suara tawa tiba-tiba menguar di dalam ruangan uks itu, gelitikan yang di buat Arga membuat tawa Harnani dan juga Arzan pecah.

"𝙃𝙖𝙝𝙖𝙝𝙖𝙝𝙖𝙝𝙖𝙝𝙖"

"𝙃𝙖𝙝𝙖𝙝𝙖, 𝙙𝙖𝙙𝙙𝙮 𝙝𝙖𝙝𝙖𝙝𝙖"

"Rasa kan ini "

"𝙃𝙖𝙝𝙖𝙝𝙖𝙝 𝙢𝙤-𝙢𝙮 𝙩𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜 𝙝𝙖𝙝𝙖𝙝𝙖𝙝𝙖"

"𝙃𝙖𝙝𝙖𝙝 𝙗𝙚𝙧𝙝𝙚𝙣𝙩𝙞 𝙤𝙢 𝙝𝙖𝙝𝙖 𝙖𝙙𝙪𝙝 𝙥𝙚𝙧𝙪𝙩 𝙠𝙪 "

"𝘿𝙖𝙙𝙙𝙮 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙙𝙖𝙙𝙙𝙮 𝙝𝙖-𝙝𝙖-𝙝𝙖"

Entah kenapa perasaan Arga menguap hangat ,sudah lama dirinya tak mendengar tawa sang anak selepas ini hanaya kerena sang gadis yang sudah menjelma menjadi ibu susu nya.

Dalam hati Arga tidak akan dia biarkan seseorang merenggut kebahagiaan nya yang akan datang dia akan mempertahankan apa yang sudah menjadi milik nya

Kerena sudah cukup Arga pun menghentikan aksi nya, dan memeluk kedua kesayangannya dan diam diam tangan nya meremas buah persik yang kenyal dan mengoda.

Dengan tiba tiba Harnani mendesah pelan yang didengar oleh Arzan

"Ahhh"

"Mommy ko desah? " Tanya Arzan

Mendengar pertanyaan itu wajah Harnani memerah padam

"Ah tidak mungkin elo salah dengar bocah" Jawab Harnani dan menatap tajam Arga.

"Lepas in om ,aku ingin pulang ini sudah bel pulang" Ucap Harnani ketus.

"Baik lah kita pulang bersama , segera lah berbenah. " Ucah arga.

" Tidak aku pulang sendiri "serka Harnani.

Setelah mengucapkan itu Harnani bergeas pergi dari ruangan uks tersebut dan tersisa Arga dan juga Arzan.

TEMAN BARUKU ADALAH ANAK TIRIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang