Arga mendekat ke arah harnani dan juga anak nya dia sangat senang melihat wajah ketakutan yang kantara sekali di wajah anak nya.
" Ada apa ini ? "
Tanya arga entah kepada siapa yang mana sukses membuat harnani dan arzan menoleh.
" Wah wah bapak setan udah dateng ternyata " Jawab sinis harnani
Arga yang mendengar itu tentu saja terkejut apa tadi katanya bapak setan ?
Rupanya gadis nya ini minta di hukum." Sudah berapa kali saya bilang kepada mu baby jangan berkata kasar di hadapan saya "
Perlahan lahan arga mendekat ke arah harnani sedangkan harnani perlahan-lahan mundur kebelakang yang mana membuat harnani mentok ke arah sofa panjang yang muat untuk dua orang.
" Loh kenapa emang salah? om kan setan yang tiba tiba melecehkan ku dengan menyusu pada ku "
Ucap harnani dengan tajam bakan dia menatap arga tampa rasa takut sekali pun
" Kerena itu akan menjadi tugas mu mulai sekarang "
"Apa maksud om, om pikir aku ini budak apa hah ."
"Tidak lebih tepat nya kamu akan menjadi istri saya "
Ucap arga sembari membelai wajah mulus milik harnani, Yang mana membuat harnani terkejut setengah mati apa apan pria di depan nya ini bahkan dia dengan berani membelai wajah nya belum sempat harnani menjawab sudah di sahut oleh arzan bahkan tak tanggung-tanggung arzan menubruk badan daddy nya hingga membuat arga terjatuh di sisi sofa bahkan tampa rasa bersalah dia memeluk harnani.
Bruk
"Lepas kan tangan mu pria tua dari wajah mommy ku!!! "
"Auwss, arzan lepas kan dia dia milik daddy kalau kamu mau cari saja sana sendiri minggir ."
" Tidak mommy hanya milik ku aku yang lebih dulu bukan daddy "
"Cih, kalau bukan daddy yang menyuruh mu menyusu kamu tak akan pernah merasakan asi nya !!! "
Arzan terdiam daddy nya benar kalau bukan daddy nya pasti dia tak akan pernah merasakan asi dari sumber nya.
" Lihat sekarang kamu tidak bisa menjawab daddy, jadi sekarang lepaskan dia. "
"Tidak tidak mau "
Bukan nya melepas arzan semakin mempererat pelukan tersebut yang mana membuat harnani kesulitan bernapas.
"Se-sak bo-cah "
" Yakk soon kau membuat wanita daddy sesak nafas lepaskan "
" Maaf mommy aku tak bermaksud seperti itu maaf hisk maaf "
Tampa di duga arzan menangis dengan sendirinya bahkan arga terkejut baru kali ini arga melihat anak nya menangis biasa nya arga hanya melihat bagaimana kekejaman anak nya dalam menyiksa musuh.
Bukan hanya arga saja harnani saja tak kalah terkejut nya dengan arga baru kali ini dia melihat teman cowok nya menangis apa lagi arzan baru di kenalnya saat di sekolah tadi hingga sekarang.
"Astaga lo nangis bo-cah? "
"Hikss ma-af kan aku mommy hikss aku sudah membuat mommy sesak nafas hiks"
" Buhahaha daddy tak menyangka soon kau menangis "
Pecah sudah tawa arga dia tak percaya anak nya menangis, mendengar tawa daddy nya membuat arza semakin menangis dia menegelampan wajah nya di dada empuk milik harnani yang tak berbalut br kerena paksaan dari arzan tadi agar memudahkan nya menyusu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN BARUKU ADALAH ANAK TIRIKU
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis SMK yang mempunyai kelebihan hormon yang di incar olah anak dan ayah kerena menginginkan dia menjadi istri dan ibu kedua nya. akan kah mereka berhasil mendapatkan gadis tersebut ikutin terus cerita nya hanya di sini !!!! .