lebih hidup

4.1K 80 4
                                    

Harnani yang mendengar ucapan wanita paruh baya itu lantas terkejut bukan hanya harnani yang terkejut bahkan para pelayan maupun bodyguard yang ada di situ juga ikut terkejut mendengar ucapan nyonya besar mereka.

Arzan bersorak senang dalam hati mendengar ucapan omah tercinta dia tak menyangka bahwa omah nya menyukai calon mommy nya ini.

" Aku juga setuju omah , kalau mommy menjadi mommy sambung ku bukan begitu mom. "Ucap arzan seraya memeluk harnani

Sebelum harnani menyahut ucapan arzan arga sudah terlebih dahulu berbicara yang membuat harnani semakin bingung untuk menjawab.

" Jadilah istri dari anak anak ku baby , akan aku berikan seluruh kekayaan ku kepada mu. "

Perkataan yang di ucapkan arga membuat harnani bingung untuk menjawab, hey mereka saja baru bertemu tadi pagi sampai malam ini dan sudah di lontarkan pertanyaan seperti itu.

Bahkan wanita paruh baya yang baru saja diperkenalkan oleh arzan ini sudah menyuruhnya menjadi mantunya, oh no harnani tak bisa membayangkan bagaimana jadinya nanti.baru pertama kali bertemu saja dia sudah di leceh kan oleh kedua setan itu.

Ya walaupun yang melecehkan sampai melampaui batas hanya denatur yang sialnya sangat tampan itu, dan parah nya lagi dia adalah ayah dari teman baru nya.

" Bagaimana apa kamu mau menerima tawaran mamah menjadi menantu mamah hmm ,aa kalau kamu tidak mau jadi menantu mamah, bagaimana jadi anak mama saja?"  Tanya Rani sembari mengelus tangan harnani.

"Emm gimana ya tante bukan nya saya ga mau jadi mantu tante cuman masalah nya kedua setan ini membuat saya salau darah tinggi kalau ngadepin nya " Ucap harnani seraya melepas paksa pelukan arzan dengan tangan kanannya yang tidak di pegang oleh Rani.

Rani yang maupun bram mengernyit bingung " Dua setan? " Tanya bram.

"Iya dua setan om ,yang terus saja menggangguku apa lagi bocah setan ini lihat lah dia bahkan memeluk ku terus om "  Aduh harnani kepada bram.

Bram sendiri masih syok atas perilaku istri nya ,kini di tambah cucunya  yang seakan tak mau lepas dari gadis di depan nya ini .  bram akui bahwa gadis di depan nya ini memang manis dan mengemaskan walaupun tidak secantik artis model.

Bram sendiri tahu betul bagai mana perangai cucu semata wayang nya ini cucu nya ini sama kejam nya dengan dirinya, apa lagi menyangkut orang yang dia sayang  semua keturunan Wijaya di kenal dengan kepribadian yang sangat kejam dan baringas.

Belum lagi  dunia malam yang seakan tunduk kepada marga Wijaya ini, dari kalangan atas hingga bawah tunduk kepada keluarga tersebut.

" Menjauh lah dari wanita daddy soon! "

"Tidak , dia mommy ku daddy yang  seharusnya menjauh. "

Dan lihat lah sekarang bahkan anak dan ayah itu berebut satu sama lain hanya kerena gadis mungil ini.

Bram yang melihat perdebatan antara anak dan cucu nya itu pun menggosok hidung nya pelan.

"Bisa kah kalian berdua diam terutama kamu arga seharus nya galah sama anak sendiri! " Ucap Bram.

"Benar apa kata papah kamu mamah aja setuju, buat apa kalian bertengkar kerena hal sepele ini kamu itu udah tua arga harus nya ngalah sama anak. " Sambung Rani.

Mendengar ucapan dari mamah tercinta arga ingin protes, tapi sayang perkataan yang ingin di ucapkan terpotong oleh tangan mungil yang menampar bibir sexy nya.

"Tapi mah dia itu cal––"

Plakkk

" Bisa diam gak! Dasar bapak setan, udah  aki aki ngelawan lagi sama orang tua  dasar pak tua bau tanah. "Umpatan pedas itu sepontan keluar dari mulut harnani.

TEMAN BARUKU ADALAH ANAK TIRIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang