Di hutan bagian barat terdapat sebuah markas rahasia yang di huni oleh segerombolan orang berbadan besar dan terlihat menakutkan, wajah merek yang sangar menambah kesan menakutkan untuk di lihat.
Apalagi tempat itu seperti gudang terbengkalai siapa yang tau bahwa di dalamnya terdapat berpuluh-puluh nyawa yang hidup, dari depan gudang itu sangat mengerikan seperti tempat angker tapi di dalam nya di sulab menjadi sangat indah dan memanjakan mata untuk di pandang.
Dari jarak jauh terdapat mobil sedan berwarna hitam menuju ke arah gudang tersebut, semua orang yang berada di luar gudang segera berbaris rapi saat melihat mobil itu mendekat.
Setelah mobil sedan berwarna hitam itu sampai salah satu dari mereka membukakan pintu mobil, terlihat di dalam mobil terdapat dua orang dewasa dan satu orang remaja salah satu dari tiga orang itu keluar dari mobil.
Yang mana membuat semua orang yang berjejer rapi dan membungkuk sembilan puluh derajat kepada orang di depan nya ini.
"Selamat datang master" Ucap serempak mereka
Hanya deheman yang di berikan sebagai jawabannya, pria itu berjalan lebih dulu ke arah tangan kanan nya dan di ikuti dua orang berbeda umur itu,pria itu bertanya sepatah kata kepada tangan kanan nya tersebut.
"Di mana? " Tanya nya dingin
"Mereka ada di dalam ruang bawah tanah master" Jawab nya seraya menunduk.
"Kesana"
Mendengar perintah itu, sang tangan kanan pun berjalan membimbing ketiga orang yang berbeda umur itu menuju ruang bawah tanah.
Di sepanjang jalan semua orang yang berada di dalam membungkuk saat sang tuan masuk, sedang kan merka tak peduli dan tetap berjalan lurus ke depan menuju ruang bawah tanah.
Sesampai nya mereka di sana terdengar suara teriakan kesakitan dari dalam ruangan tersebut.
Saat mereka masuk sudah terciun bau anyer darah mungkin orang yang tidak kuat akan muntah saat mencium bau tak sedap itu, di sana terdapat sekitar sepuluh orang yang di ikat dan terdapat luka-luka yang mengngerikan di sekujur tubuh mereka.
Lebih lima orang suruhan untuk menyiksa mereka, bahkan ada yang menjerit-jerit minta ampun dan minta tolong.
Sedangkan tiga orang yang berbeda usia itu tersenyum puas dan menyeringgai kecil.
Prok
Prok
Prok
"Kerja bagus "
Mendengar suara tepukan tangan dan suara orang berbicara ,lima orang yang sedang menyiksa itu berhenti dan berbalik badan .setelah tahu siapa yang bertepuk tangan mereka pun membungkukkan badan hingga sembilan puluh derajat.
" Selamat datang master "
Ucap serempak kelima orang tersebut sedangkan yang di sambut hanya memasang wajah datar.
Yang termuda di antara mereka berjalan kedepan menuju salah satu orang yng di ikat dengan rantai itu.
Dia berjongkok dan mencengkram rahang tegas orang yang di siksa itu"ck ck ,memuakkan dasar sampah cih. " Ucap nya seraya meludahi wajah penuh luka itu.
Sedangkan orang itu gemetar ketakutan saat pria muda itu mencengkram rahang nya.
" Am-pun tu-an ah-k " Ucap nya menahan sakit saat pria muda itu dengan senghaja menekan rahang nya lebih keras.
" Lihat lah opah dia memohon ampun kepada ku " Adunya senang
Mendengar aduan itu pria yang di sebut opah itu hanya tersenyum" Apakah kau tak ingin bermain boy " Ucap nya seraya berjalan ke arah Pria muda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN BARUKU ADALAH ANAK TIRIKU
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis SMK yang mempunyai kelebihan hormon yang di incar olah anak dan ayah kerena menginginkan dia menjadi istri dan ibu kedua nya. akan kah mereka berhasil mendapatkan gadis tersebut ikutin terus cerita nya hanya di sini !!!! .