HAPPY READING GUYS
Tandai jika ada typo______________________________________________
(•ω•)
Suasana istirahat menjadi riuh saat tim cewek voli tengah bermain di lapangan, banyak yang tak menyia-nyiakan kejadian ini. Dimana mereka melihat betapa menakjubkan para anak cewek ketika bermain voli, dengan keringat yang membasahi jersey mereka membuat kagum kaum adam.
Anggota voli terbagi menjadi 2 dimana ada tim inti dan juga tim cadangan, dan kali ini mereka lah yang bermain. Di tim inti ada Kiya, Lala, Gina, Dena, Nova, dan Indah. Sedangkan tim cadangan Keisha, Rora, Cindy, Eka, Winda, dan Maudy.
"Gila cewek-cewek kalau main voli hot banget," seru anak cowok saat melihat anak cewek yang banjir keringat.
"Bener! Apa lagi Kiya buset hot banget kalau udah turun lapangan," ucap salah satu cowok yang sedari tadi menatap kagum ke arah Kiya.
Jersey warna abu-abu dengan nomer punggung 23 yang di atasnya tersemat namanya membuat Kiya berkali-kali lipat terlihat menawan. Terlebih sedari permainan dimulai Kiya yang terlihat lebih aktif dalam passing maupun smash.
Yang tadinya Kiya terlihat ogah-ogahan ikut bermain, namun saat di lapangan dia malah yang paling terlihat semangat. Rasa bosan itu hilang dengan sendirinya setelah dia bermain bola.
Sorakan siswa siswi SMA Pelita membuat suasana menjadi lebih seru, mereka kompak meneriaki idola masing-masing. Hingga terdengar peluit panjang dari Azriel selaku wasit kali ini, menjadi penanda berakhirnya pertandingan.
Sontak para penonton memekik senang lantaran lagi-lagi Tim inti yang memenangkan pertandingan. Sebenarnya jika di lihat dari kemampuan mereka sama kuatnya mengingat seleksi untuk menjadi tim inti ataupun cadangan itu sangatlah ketat.
Terbukti walau tim inti yang memenangkan pertandingan, namun selisih score mereka tak jauh beda. Mulai dari babak satu di menangkan oleh tim inti dengan score 21-25, di babak kedua dengan score 25-23, dan di babak ketiga dengan score 22-25.
"Gin perasaan tadi ada yang bilang kalau lagi males tanding deh, tapi tadi kok malah paling semangat ya?" Tanya Lala menyindir Kiya.
Kiya yang meneguk minum refleks tersedak, dia menatap horor ke arah Lala. "Gak usah di bahas!"
"Tumben lu males tanding? Biasanya paling semangat kalau di ajak tanding?" bingung Dena saat mendengar pernyataan dari Lala.
"Itu loh Den, Kiya tuh galau. Si Nauval sibuk urus pertandingan, sampai dia tuh gak ngabarin Kiya," sahut Lala yang langsung mendapat tabokan cantik dari Kiya.
"Tumben, biasanya juga gak peduli kalau di tinggal Nauval latihan sekalipun itu 2 minggu lamanya."
"Gak tau!"
"Kangen Ki?"
"Gak!"
"Ngaku aja kali Ki kalau kangen sama Nauval."
"Ciee Kiya galau."
"Ceritanya Kiya kangen ayang ternyata."
Seluruh anak voli yang hadir kompak menggoda Kiya. Kiya yang di goda hanya bisa memberikan sumpah serapahnya untuk temannya itu.
"Ki kalau galau itu temuin gitu loh, temenin latihan kan sweet."
"Nah betul tuh apa yang di bilang Indah, kalau galau tapi diem-dieman yaudah nikmatin aja kangennya," Gina menyetujui ucapan Indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ANAK ATLET
RomanceRazkiya Meita Silvanie seorang atlet bola voli, dia memiliki kekasih bernama Nauval Zavier Nalendra. Tak hanya Kiya yang menjadi seorang atlet namun Nauval juga begitu. Bedanya jika Kiya atlet bola voli maka Nauval atlet sepak bola. Walau sepasang k...