"Aku memang pacar mu, tapi posisi ku tergantikan oleh bola voli yang setiap hari kamu pegang." -Nauval Zavier Nalendra
______________________________________________
HAPPY READING GUYS
Tandai jika ada typo______________________________________________
(•ω•)
Latihan hari ini sudah selesai beberapa menit yang lalu, mereka sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah masing-masing.
Tetapi tidak untuk inti, mereka masih harus berkumpul di Ruang SK bola voli. Katanya sih ada beberapa hal yang akan disampaikan oleh Dena dan juga Azriel.
"Ki, gua yakin lu pasti tau apa alasan gua sama Dena ngelarang anak inti buat pulang?"
"Iya tau, gara-gara tadi." Kiya mengakuinya pada Dena dan Azriel.
"Pinter."
"Tapi bakal lebih pinter jika lu jelasin ke kita apa yang sebenarnya terjadi."
Kiya menghela napasnya panjang, kalau boleh jujur malas sekali jika harus membahas si anak Fre satu itu. Namun apa boleh buat kalau Dena dan Azriel sudah memintanya.
"Gua nyuruh dia passing bola yang gua lempar tapi bola itu malah di biarin aja sama dia, katanya sih terlalu kenceng oke lah gua ngalah."
"Gua ambil bola baru terus ngelempar pelan ke dia, tapi tetep aja tuh bola di biarin gitu aja sama dia. Karena gua udah terlanjur kesel ya akhirnya gua sentak dia."
Dena dan Azriel mengangguk setelah mendengar cerita dari Kiya. Keduanya pun beralih menatap ke arah Gina yang tadi juga sempat melatihnya.
"Lu gimana Gin?"
"Gak jauh beda dari apa yang udah di sampaiin sama Kiya."
"Ketara banget gak niatnya, black list aja Den dari daftar yang ikut evnt kali ini. Kalau di latih aja kayak gitu gimana nanti pas pertandingan?"
"Itu nanti biar jadi urusan gua Azriel dan juga Coach Bian. Kalian boleh langsung pulang, untuk urusan Freya sementara jangan di latih dulu sebelum gua Azriel dan Coach Bian ngasih keputusan," ucap Dena mempersilahkan semua ank inti untuk pulang.
Mereka mengangguk lalu satu persatu bangkit, lalu keluar dari Ruang SK ekstra bola voli.
"Ternyata sama aja," ucap Dena membuat Azriel menganggukkan.
"Biarin aja dulu, kita omongin sama coach."
(•ω•)
Kiya, Lala dan Gina berjalan beriringan menyusuri koridor, mereka masih lengkap menggunakan jersey masing-masing.
"Gin lu tadi aman pas ngelatih Freya?" tanya Kiya.
"Ya gitu lah Kiy, terlalu menye-menye. Passingannya gak ada yang bener,"
"Lu pada setuju gak sih kalau ibaratnya Freya itu gak niat ikut event ini? Jadi dia tuh cuma numpang nama gitu," Kiya meminta persetujuan dari Gina dan juga Lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ANAK ATLET
RomanceRazkiya Meita Silvanie seorang atlet bola voli, dia memiliki kekasih bernama Nauval Zavier Nalendra. Tak hanya Kiya yang menjadi seorang atlet namun Nauval juga begitu. Bedanya jika Kiya atlet bola voli maka Nauval atlet sepak bola. Walau sepasang k...