HAPPY READING GUYS
Tandai jika ada typo______________________________________________
(•ω•)
Hari minggu hari yang paling di tunggu-tunggu kehadirannya, dimana di hari ini setiap orang dapat mengistirahatkan tubuhnya setelah satu minggu melakukan aktivitas.
Hari minggu ini Nauval dan Kiya gunakan untuk lari pagi berdua mengelilingi taman. Rutinitas setiap minggu yang selalu Kiya dan Nauval lakukan.
"Loh Nauval? Mau jogging apa binsik kali ini?" tanya mama kiya yang baru saja membuka pintu utama dan ternyata Nauval yang datang.
Nauval terkekeh karena ibu dari sang kekasih ini tau kebiasaannya. Yang setiap hari minggu pagi selalu datang untuk binsik ataupun jogging.
"Enggak tau ma," jawab Nauval.
"Yaudah masuk aja dulu, Kiya masih di kamar belum keluar."
Rista mama Kiya mempersilahkan Nauval untuk masuk, sembari menunggu Kiya selesai bersiap.
Nauval duduk di ruang tamu menunggu Kiya, tak lama Rista mama Kiya kembali menghampirinya. Tetapi dia tidak sendiri, di sampingnya ada sang suami, Reno papa Kiya.
"Papa," Nauval berdiri menyalami tangan Reno.
"Kok kalian rapi banget mau kemana?" tanya Kiya yang baru saja turun dari anak tangga terakhir.
"Keluar bentar cari angin."
"Sangat bucin sekali, tidak ingat umur." Batin Kiya menggeleng-gelengkan kepala melihat kedua orangtuanya.
"Yaudah hati-hati," Kiya bergantian menyalami tangan kedua orangtuanya.
"Oh sekalian izin keluar sama Nauval," lanjut Kiya meminta izin, padahal tanpa meminta izin juga Rista dan juga Reno sudah pasti akan memberi izin.
"Iya keluar aja kita izinin, jangan lama-lama rumah kosong." peringat Reno yang di angguki Nauval dan juga Kiya.
Setelah itu Rista dan Reno pun keluar, tinggallah Kiya dan Nauval di ruang tamu.
"Langsung jogging apa makan dulu?" Kiya meminta persetujuan dari Nauval.
"Terserah, aku ngikut kamu aja."
"Langsung aja, sarapannya nanti aja beli pas selesai jogging," ucap Kiya yang langsung berjalan keluar Rumah.
Nauval mengikuti Kiya untuk keluar rumah, dia berjalan ke arah halaman sambil menunggu Kiya yang akan mengunci rumahnya. Rumah Kiya sedari dulu tidak pernah mempekerjakan ART, karena Rista mamanya tidak menginginkannya.
Rista memang lebih suka membereskan pekerjaan rumahnya sendiri, terkadang jika dirinya sibuk maka Kiya lah yang menggantikan untuk membersihkan rumah.
Kiya sendiri tidak terlalu keberatan, toh di rumah ini hanya ada 3 anggota keluarga. Itupun tidak setiap saat mereka berada di rumah, oleh karena itu kemungkinan rumah berserakan itu sangat minim.
"Pak nitip rumah ya, mama sama papa keluar. Aku sama Nauval mau jogging bentar ke taman, kunci rumah nanti aku bawa aja." ucap Kiya memberitahu satpam yang bekerja di rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ANAK ATLET
Любовные романыRazkiya Meita Silvanie seorang atlet bola voli, dia memiliki kekasih bernama Nauval Zavier Nalendra. Tak hanya Kiya yang menjadi seorang atlet namun Nauval juga begitu. Bedanya jika Kiya atlet bola voli maka Nauval atlet sepak bola. Walau sepasang k...