TLE 35

354 38 8
                                    

Typo bertebaran
Alur gaje

(Untuk chat dan tweet tolong abaikan tanggal dan waktu-nya)

Andra berjalan menuruni tangga dan setibanya di lantai bawah pemuda Aries itu langsung menghampiri sang bunda yang tengah membuat kue di dapur.

"Bun. Andra ijin pinjem mobilnya ya buat ke toko buku" Ucap bungsu keluarga Aditya itu.

Bunda Erin menoleh pada si bungsu.

"Tumben pake mobil?"

"Soalnya mau pergi bareng Hana, kemarin kita udah janjian terus aku bilang mau jemput dia juga"

Senyum wanita paruh baya yang masih terlihat cantik di usianya yang tak lagi muda itu langsung merekah saat nama Erhan di sebut oleh anak bungsunya itu.

"Yaudah pakai aja mobilnya. Terus ini sekalian kasih buat Hana"

Sekotak kue Andra terima dari sang bunda.

"Kalau gitu Andra pergi dulu, bun" pamit pemuda Aries itu.

"Iya, hati-hati bawa mobilnya. Bunda juga titip salam buat Hana sama tanya kapan main ke rumah lagi bunda kangen" pesan bunda Erin.

Andra mengangguk kemudian berbalik pergi.

Baru berjalan satu langkah suara Andra kembali terdengar.

"Oh iya! Bun, Andra juga sekalian ijin pulang agak sore soalnya habis nyari buku Andra sama Hana mau jalan-jalan dulu"

"Iya!"

Sepeninggal Andra, Aiden yang entah dari mana tiba-tiba datang menghampiri sang bunda.

"Adek mau kemana bun pagi-pagi gini?" Tanyanya.

"Ke toko buku"

Dahi Aiden menyerngit.

'Toko buku! Tapi kok tumben pake mobil bunda biasanya pake motor kalau perginya sendiri' heran Aiden karena tadi ia melihat sang adik menaiki mobil milik sang bunda.

"Pergi sama siapa? Sendiri? Kok tumben pake mobil bunda!"

"Ngga, adek bareng Hana, katanya kemarin udah janjian. Kenapa?"

Bunda Erin menatap anak sulungnya itu.

Mendengar sang adik akan pergi bersama Erhan, Aiden sedikit terkejut dan lagi-lagi rasa tak suka itu muncul.

Namun dengan segera Aiden menggelengkan kepalanya.

"Ngga kenapa-kenapa, bun. Jai heran aja soalnya adek kan biasanya selalu pake motornya sendiri kalau mau pergi tapi tadi tiba-tiba pake mobil bunda"

"Hemmm, Jai ke kamar dulu ya bun mau nyelesaiin tugas buat besok" pamit Aiden yang di balas senyuman oleh sang bunda.

.

.

.

Erhan sedikit tertegun saat melihat penampilan Andra yang baru saja turun dari mobil yang ia tau milik bunda Erin.

The Lost EclipseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang