Typo bertebaran
Alur gaje(Untuk chat, tweet dan etc tolong abaikan tanggal dan waktunya)
•
•
•
Minggu pukul sepuluh pagi, Erhan yang sudah rapi dengan pakaian kasualnya tampak tengah menikmati sarapannya yang sedikit terlambat seorang diri di meja makan.
Tepat setelah pemuda Taurus itu menghabiskan sarapannya si sulung Neoma datang menghampiri.
"Udah selesai Na~?" Tanya Mali pada sang adik.
"Udah kak. Kakak mau pergi sekarang?" Erhan mendongak menatap sang kakak.
Mali mengangguk
Melihat itu Erhan langsung beranjak dari meja makan menuju wastafel dan menyimpan piring bekasnya di sana.
"Yuk, kak!"
Kedua Neoma bersaudara itu pun berangkat ke pusat perbelanjaan sesuai dengan rencana si sulung beberapa hari lalu sebelum pergi memenuhi janjinya makan siang mereka dengan Argi dan ibunya.
"Emang kakak mau beli apa buat ulang tahun mas Yudha?" Tanya Erhan pada sang kakak yang tengah fokus menyetir.
"Belum tau, Na~" jawab Mali.
Erhan menoleh ke arahnya.
"Loh! Kok gitu sih! Terus nanti di mall kita ngapain kak?"
"Kita muter-muter dulu aja sambil liat-liat barang, nanti kalo nemu yang menurut kakak bagus dan cocok buat mas Yudha baru kakak beli" jelas Mali.
Kepala Erhan mengangguk-angguk mengerti, kemudian pemuda Taurus itu pun terlihat sibuk dengan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Eclipse
FanficSaat gerhana lelah menjadi bayangan di antara matahari dan bulan... Ia pun memilih untuk menjauh...