FAKTA MENGEJUTKAN PERNIKAHAN KONTRAK BUSINESS PALING BERPENGARUH DI SEOUL, JEON JUNGKOOK DAN PARK JIYEON.
PERNIKAHAN KONTRAK, SETELAH MEMBERIKAN KETURUNAN UNTUK JEON JUNGKOOK, PARK JIYEON AKAN KEMBALI PADA MANTAN KEKASIHNYA?
Hari itu Seoul di gemparkan oleh skandal pernikahan kontrak yang menimpa Jungkook dan Jiyeon, video percakapan antara Jiyeon dan Eunwoo tempo hari tersebar luas di internet. Macam-macam headline berita dengan berbagai spekulasi sendiri pun menjamur tanpa bisa dikendalikan. Jangan tanya mengenai media sosial, rata-rata menghujat pernikahan kontrak mereka, terutama Jiyeon yang dianggap wanita tidak punya harga diri. Siapa yang pertama kali memposting berita tersebut? Tentu saja Son Naeun adalah dalang dari semuanya, semua rencananya berjalan sesuai yang dia harapkan. Gadis itu sekarang sedang tertawa puas berhasil menjatuhkan Jiyeon.
"Mampus kau Jiyeon! Kau tidak akan lagi bisa mengangkat wajahmu mulai sekarang. Hahahaha…" Naeun sangat puas dan senang melihat semua komentar di media sosial menyudutkan Jiyeon. "Jiyeon pasti kebakaran jenggot sekarang. Ah—kau memang daebak Son Naeun."
Jungkook mengeratkan pegangannya pada ponsel miliknya, dia marah, geram pada penyebar berita hoax mengenai dirinya dan Jiyeon. Jungkook bersumpah akan menghancurkan orang yang telah berani mengusik hidupnya dan sang istri sampai seperti ini. "Shit! Apa-apaan ini?!"
"Berita itu muncul tadi pagi, Direktur. Saya sudah berusaha meredam dan melenyapkan beritanya, namun sudah terlanjur tersebar dimana-mana." Ungkap sekretaris sekaligus tangan kanan Jungkook.
"Berita apanya ini jelas gosip murahan! Brengsek!" Jungkook benar-benar murka, apalagi semua orang menghujatnya. Tapi, Jiyeon yang paling mendapatkan ujaran kebencian. Jika istrinya mengetahui, pasti dia akan sangat sedih dan terpukul.
"Karena rumor ini, saham perusahaan turun sampai 10%, jika Anda tidak segera bertindak akan berpengaruh besar pada perusahaan.
"Lakukan apa saja untuk mencegah gosip ini menyebar, apalagi sampai ke luar negeri. Ahh—sial! Jika berita mereda, barulah melakukan klarifikasi."
"Baik, Direktur."
"Dan jangan lupa, cari tahu siapa yang menyebarkan berita palsu ini."
"Ya, Tuan."
Jungkook sangat marah sekali, terlihat dari sorot matanya yang memerah. Tiba-tiba ponselnya berdering, ada nama kakek di layar. Pria itu mendesah, dia harus menjelaskan panjang lebar setelah ini.
"Apa-apaan?! Kenapa bisa ada berita seperti itu hah?! Apa itu benar?! Kau dan Jiyeon hanya menikah kontrak?!"
"Apa yang Kakek pikirkan?! Tentu saja itu tidak benar, jangan termakan hoax."
"Tapi di video itu jelas Jiyeon, dia bersama siapa? Apa benar mantan kekasihnya?!"
"Aku akan menjelaskan semuanya nanti di rumah, tolong Kakek jangan berpikiran buruk."
"Benar atau tidak, Kakek kecewa sampai ada skandal macam ini." Sambungan itu terputus, Jungkook tahu kakeknya sedang marah besar. Ya, tentu saja. Dia saja hampir meledak, apalagi berita tersebut sampai menjatuhkan saham perusahaan miliknya. "Aku tidak boleh gegabah, aku harus memikirkan dengan kepala dingin," gumam Jungkook menarik napas panjang.
***
"Aku ikut bahagia, akhirnya kalian berdua benar-benar saling mencintai. Lalu kemana perginya Park Jiyeon yang mengatakan tidak akan pernah jatuh cinta lagi, apalagi pada Jungkook?! Heol—” Soojung menyindir setelah mendengar cerita dari sahabatnya, Jiyeon hanya tersenyum malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Acquiesce | JJK√
FanfictionPark Jiyeon dan Jeon Jungkook, menikah karena sebuah keharusan. Bukan karena cinta, bukan karena kontrak atau semacamnya seperti di drama, tapi hanya karena mereka saling membutuhkan semacam simbiosis mutualisme.